Vidi Aldiano Ungkap Jasa Reza Gunawan di Hidupnya, Deddy Corbuzier Langsung Kagum
Instagram/vidialdiano
Selebriti
Suami Dewi Lestari Meninggal

Vidi Aldiano begitu terpukul saat mendengar kabar Reza Gunawan meninggal dunia. Vidi Aldiano kemudian mengungkapkan jasa besar Reza Gunawan di dalam hidupnya.

WowKeren - Vidi Aldiano belum lama ini mengungkapkan jasa besar almarhum Reza Gunawan di kehidupannya. Hal ini terjadi saat Vidi Aldiano mengalami serangan panik pada 2019 lalu. Kala itu, Vidi bisa mengatasi gangguan tersebut berkat Reza Gunawan.

"Gue 'berobat' ke rumahnya dan dia (Reza) yang mendamaikan gue dengan keadaan. Bukan hanya Mas Reza, tapi juga keluarganya," ungkap Vidi Aldiano dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Rabu (21/9). "Kalau enggak ada dia sekarang, gue sudah gila."

Saat mendengar kabar meninggalnya Reza Gunawan, Vidi Aldiano tentu merasa sangat terpukul. Namun, Vidi Aldiano mengaku lega karena Reza Gunawan sudah tidak lagi merasakan sakit lagi. "Gue tahu Mas Reza sudah enggak sakit lagi, tapi kehilangan gede banget," ucap Vidi Aldiano.

Selain itu, Vidi Aldiano mengaku tahu Reza Gunawan sedang sakit. Deddy Corbuzier pun menyebut Reza Gunawan begitu hebat karena masih menolong orang di saat dirinya sedang sakit.


"Ya kita tahu (Reza Gunawan) sakit. Waktu masuk ICU dan dengan ada prosedur ini, ini, masih berdoa," ucap Vidi Aldiano.

"Wow amazing, dia dalam keadaan sakit masih bisa menolong orang-orang," timpal Deddy Corbuzier. "Itu! Walaupun elu sakit, tapi tetap menolong orang. Pas dia meninggal, itu yang datang adalah (mereka) yang ditolong (Reza Gunawan)," pungkas Vidi Aldiano.

Seperti diketahui, Reza Gunawan telah mengembuskan napas terakhirnya pada 6 September 2022 lalu. Kabar meninggalnya Reza Gunawan tentu menjadi duka yang sangat mendalam bagi orang-orang terdekat. Ada sejumlah artis pun datang saat jenazah Reza Gunawan di semayamkan.

Sementara sebelumnya, Vidi Aldiano sempat membagikan foto kenangannya bersama Reza Gunawan. Vidi Aldiano pun mengungkapkan sifat mulia mendiang Reza.

"Salah satu orang berhati paling tulus, sabar dan kuat, even disaat dia sedang sakitpun, sebisa mungkin hidup nya tetap mau membantu dan menyelamatkan hidup orang lain," tulis Vidi Aldiano di Instagram.

(wk/dess)

You can share this post!

Related Posts