Kabar Gembira! Marvel Tengah Fokus Garap Casting 'Fantastic Four' Usai Gandeng Penulis
Marvel Studios
Film

Pemilihan casting ini bisa dikatakan tugas berat, mengingat banyak penggemar MCU telah mencari tahu siapa yang akan memerankan pahlawan dalam film live-action besar tersebut.

WowKeren - Kabar gembira datang bagi para penggemar Marvel yang telah menanti-nantikan update terbaru mengenai "Fantastic Four". Kini, setelah proyek itu mengumumkan bahwa mereka telah memiliki sejumlah penulis, disebutkan bahwa Marvel Studios akan mengalihkan fokusnya ke casting.

Deadline melaporkan bahwa Jeff Kaplan dan Ian Springer adalah orang-orang yang ditugaskan untuk membawa First Family Marvel ke layar lebar untuk MCU. Laporan itu juga menunjukkan bahwa studio akan mulai mencoba mengunci pemeran Reed Richards, Johnny Storm, Sue Storm, dan Ben Grimm mereka.

Ini tak bisa dibilang tugas remeh, mengingat banyak penggemar MCU telah mencari tahu siapa yang akan memerankan pahlawan dalam film live-action besar tersebut. "Fantastic Four" akan tayang di bioskop pada tahun 2024.

Nama yang sering digaungkan oleh penggemar adalah John Krasinski. John Krasinski terkenal memerankan pemimpin Fantastic Four di "Doctor Strange in the Multiverse of Madness". Meski banyak penggemar yang mendukung agar John Krasinski memerankan karakter itu, namun masih harus dilihat ke depannya.


Bos Marvel Kevin Feige mengatakan kepada wartawan Juli lalu bahwa proses casting masih jauh. Sejak saat itu, spekulasi terus berkembang dan penggemar menjadi semakin gelisah dengan beberapa proyek terakhir Fase 4.

"Saya rasa tidak dalam waktu dekat," Feige menjelaskan kepada ET Online "(Black Widow) ini adalah acara karpet merah pertama kami dalam dua tahun. Kami akan melihat apa yang terjadi dengan pertemuan mendatang dan acara penggemar di mana kami dapat merilis lebih banyak berita."

Feige sendiri tahun lalu sempat berbicara mengenai kriteria pemilihan pemeran untuk "Fantastic Four". Menurutnya, kombinasi campuran antara aktor mapan dengan wajah baru mungkin bisa menjadi cara yang tepat.

"Menurut saya MCU adalah kombinasi yang indah dari keduanya (aktor mapan dan wajah baru)," ungkap Feige. "Seperti Simu Liu di Shang-Chi, Chris Hemsworth, Tom Hiddleston, Tom Holland, atau seorang Benedict Cumberbatch yang melangkah ke Doctor Strange maupun Christian Bale."

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait