Klarifikasi Mengejutkan Hanny Kristianto Soal Larissa Chou Bakal Dinikahi Rio Haryanto
Instagram/larissachou
Selebriti
Isu Kedekatan Rio Haryanto dan Larissa Chou

Hanny Kristianto mengaku tidak pernah menyinggung soal Rio Haryanto akan segera menikah dengan Larissa Chou. Tapi jika memang keduanya berjodoh, Hanny sebagai perantara ikut senang.

WowKeren - Kabar Larissa Chou yang bakal dinikahi pembalap tampan Rio Haryanto sangat membuat publik terkejut. Bagaimana tidak? Keduanya dinilai tidak saling mengenal, dan Rio sendiri disebut-sebut sudah memiliki kekasih.

Alhasil banyak netter yang menganggap bahwa ini hanyalah berita palsu atau hoaks. Namun, di sisi lain manajer Larissa Chou, Adit justru membuat pernyataan mengejutkan. Ia menyebut jika Larissa dan Rio memang sempat dikenalkan oleh Hanny Kristianto, sahabat mendiang Ustaz Arifin Ilham.

Adit mengungkap bahwa Larissa Chou sempat dikenalkan dengan Rio Haryanto melalui sambungan telepon oleh Hanny Kristianto. Untuk bertemu secara langsung, Adit menyebut jika Larissa dan Rio belum pernah melakukannya.

"Dikenalkan Koh Hanny lewat telepon, tapi cuma sepintas. Kalau bertemu belum pernah sama sekali," beber Adit.


Sementara itu, Hanny Kristianto yang sempat mengatakan bahwa putra Larissa, Yusuf tidak lama lagi akan mendapat ayah baru, kini membuat klarifikasi. Dalam tayangan video YouTube Hanny memang mengatakan hal tersebut. Tapi, ia tidak pernah menyinggung bahwa sosok pria yang akan menjadi pasangan Larissa adalah Rio Haryanto.

Klarifikasi Mengejutkan Hanny Kristianto Soal Larissa Chou Bakal Dinikahi Rio Haryanto

Instagram Story

"Saya tidak pernah mengatakan hal tersebut dan tidak tahu menahu apa pun. Namun jika benar... saya ikut senang," tulis Hanny Kristianto di Instagram Story-nya, Kamis (22/9).

Cukup mengejutkan Hanny Kristianto membuat klarifikasi seperti itu. Seolah ia memang mendukung jika Larissa Chou menjalin hubungan dengan Rio Haryanto. Namun sayangnya, Larissa Chou sendiri tampak masih belum kepikiran untuk menikah lagi.

"Udah cukup happy yang sekarang. Ya menjadi wanita kuat itu ternyata adalah sebuah pilihan yang aku harus jalani sekarang, kalau aku pribadi sekarang masih enjoy sendiri ya, tapi nanti kalau udah siap membuka hati ya pasti ada saatnya aku membuka hati," terang Larissa Chou saat diwawancara.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts