Nagita Slavina Pakai Blazer Mirip Seragam PNS Bernilai Jutaan, Bentuk Kancing Curi Perhatian
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Nagita Slavina jadi sorotan karena penampilannya di Amerika Serikat. Kali ini, Nagita mengenakan blazer yang mirip dengan seragam PNS dengan bentuk kancing yang sukses bikin salfok.

WowKeren - Nagita Slavina agaknya tak kalah dari supermodel Amerika Serikat. Pasalnya selama berada di Negeri Paman Sam, Nagita alias Gigi beberapa kali gonta-ganti busana yang gak kaleng-kaleng.

Kali ini, ibu dua anak tersebut terciduk memakai blazer Rejina Pyo "Sloane Single-Breasted Blazer". Blazer yang terkesan formal itu mirip dengan seragam Pegawai Negeri Sipil.

Namun meski begitu, blazer tersebut malah terlihat keren dipakai Gigi. Bernilai Rp8,6 jutaan, blazer itu mencuri perhatian karena bentuk kancing yang berbeda-beda.

"Ini mahal krn kancingnya beda2 yaa.. πŸ˜…πŸ˜…," goda netter. "8 juta udh kebeli HP yang gua pengen lagi oppo reno😒," seru netter. "Gw kira putih2 itu double tipπŸ˜‚πŸ˜‚," ujar netter. "Baju PNS aja mahal bgt mamagi πŸ™ŒπŸ˜‚," seru netter.


Sebelumnya, Gigi juga disorot soal barang-barang lainnya. Ia sempat pamer busana dan perhiasan dengan total Rp105,4 juta. Selain itu, Gigi juga mengundang decak kagum kala pamer kalung mainan ala anak TK. Terkesan murah, harga kalungnya yakni Rp13 jutaan.

Sementara itu, Gigi sebentar lagi akan merayakan ulang tahun pernikahan ke-8 bersama sang suami, Raffi Ahmad. Jelang momen spesial itu, Raffi pamer foto Gigi cantik nan langsing di 2014. Foto itu diabadikan saat Gigi dan Raffi menjalani sesi prewedding.

Tak cuma itu, Raffi dan Gigi juga sempat buka-bukaan soal pernikahan mereka. Mulai dari DP pernikahan dibayari mertua, nyaris batal menikah 17 Oktober hingga soal titik terendah yang dialami oleh Gigi.

Namun meski penuh suka duka, Raffi dan Gigi selalu menjadi pasangan yang kompak. Keduanya juga mensyukuri momen pernikahan yang penuh warna itu.

"Jadi istri Raffi, seru gila, wahana kehidupan. Kadang ingin teriak, kadang ingin nangis, ingin lari," kata Gigi. "Kok yang jelek-jeleknya, kan ada happynya, kok gak disebutin?" tanya Raffi panik. "Belum selesai, kan habis naik, pas turun geli, ketawa, nano-nano, aku juga banyak belajar, banyak dikasih tahu. Alhamdulillah banyak berkah, kan ada anak-anak, masak gak bahagia," kata Gigi. "Aminn," seru Raffi.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts