Jualan Pernah Tak Laku, Pinkan Mambo Kini Justru Bisa Beli Barang-barang Mewah
Instagram/pinkan_mambo
Selebriti

Pinkan Mambo kembali mengenang masa sulit dirinya saat berjuang keras menyambung hidup. Pinkan Mambo mengaku sempat sedih saat jualannya tidak laku kala itu.

WowKeren - Pinkan Mambo mengungkapkan bahwa perekonomian keluarganya sempat memburuk. Pinkan Mambo pun berusaha berjualan untuk menyambung hidup. Mulai dari berjualan pisang goreng hingga baju online murah.

Penyanyi berusia 42 tahun itu kemudian teringat momen saat mempromosikan jualannya melalui akun media sosial. Kala itu, Pinkan Mambo melakukan siaran langsung selama berjam-jam untuk mempromosikan jualannya. Melakukan hal itu selama berjam-jam, ternyata barang jualannya pernah tidak laku.

"Pernah enggak live enggak ada yang beli?" tanya Melaney Ricardo kepada Pinkan Mambo. "Pernah kak, sering. Bukan pernah lagi, sering," jawab Pinkan Mambo.

Pinkan Mambo mengaku sedih dan merasa lelah. Bukan tanpa sebab, ia sudah berusaha untuk mempromosikan barangnya, namun hasilnya nihil. Akan tetapi, Pinkan Mambo terus berusaha untuk menghidupi anak-anaknya.


"Sakitnya tuh di sini (nunjuk hati), sama di sini (kaki) pegel, sama di sini (mulut) berbusa-busa. Sedih, kepikir cuma beli Chiki dua besok," ucap Pinkan Mambo.

Namun tentu saja, usaha keras akan membuahkan hasil yang memuaskan. Pinkan Mambo kini sudah bisa membeli barang-barang mewah dari hasil kerja kerasnya tersebut. Bahkan, Pinkan Mambo sudah bisa tinggal di apartemen.

"Dari dulu tukang pisang, kak Mel undang, (mobil masih) Sigra," cerita Pinkan. "Terus sekarang udah bisa punya Alphard, CRV, motor gede, apartemen."

Padahal, barang yang dijual Pinkan Mambo diketahui memiliki harga yang murah. "Padahal yang dijual sama Pinkan bukan yang mahal-mahal," tutur Melaney Ricardo. "Iya Rp 50.000, Rp 30.000, kalau sale bisa Rp 10.000," tandas Pinkan.

Seperti diketahui, Pinkan Mambo merupakan seorang penyanyi. Sebelumnya, Pinkan Mambo dikenal sebagai vokalis grup duo Ratu pada tahun 1999 bersama Maia Estianty.

(wk/dess)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait