Mawar AFI Pose Cantik Bareng Anak, Akhirnya Jawab Kabar Sudah Nikah Lagi
Instagram/mysamawar
Selebriti

Sebelumnya Mawar dikabarkan sudah menikah lagi gara-gara marga 'Mrs Lie' yang disematkannya di media sosial. Kali ini Mawar memberi komentar usai pertanyaan soal pernikahan mampir di kolom postingan terbarunya.

WowKeren - Mawar AFI belakangan ini dikabarkan sudah menikah lagi. Hal ini bermula dari marga "Mrs Lie" serta lambang cincin yang ditulis Mawar di bio Instagram.

Sejauh ini Mawar memang belum memberikan klarifikasi terkait kabar tersebut. Namun dalam unggahan terbaru, Mawar memberi respon tak terduga ketika ditanya oleh netizen terkait pernikahan.

Dalam unggahan, Mawar memajang foto bersama putri kecilnya, Mireya. Tak hanya berdua, ada tiga orang lain yang salah satunya laki-laki bersama Mawar. Sayangnya Mawar tak menjelaskan lebih lanjut ketiga orang tersebut.

Mawar hanya menyebut mereka adalah keluarganya. Ia juga membocorkan bahwa mereka semua belum mandi.

"Mi Familia," tulis Mawar di Instagram pada Kamis (22/9). "Gak ada yang udah mandi ini ya 1 pun? #instagood #family."


Postingan Mawar langsung diserbu warganet. Salah seorang netizen mempertanyakan apakah benar Mawar sudah menikah lagi. Tak memberikan jawaban secara gamblang, ibu tiga anak ini hanya menjelaskan bahwa penyebutan keluarga itu punya arti yang luas.

"Mi familia.. Emang udah dinikahin?" tanya netizen. "Keluarga itu luas loh, emang cuma suami istri doang yang bisa disebut keluarga? Anak sm emak? Sepupu? Keponakan? Aihhhhhh," balas Mawar.

Mawar

Instagram

Sementara itu netizen ramai memuji paras Mawar yang kian hari makin cantik. "Makin bersinar ya ambu," kata akun @merian***. "Cantik bgt sehat sehat trus mba," sambung akun @evhie***. "Cantik bgt ambuuu," seru akun @amlie***.

Mawar sendiri mengaku tak menutup diri ingin menikah lagi. Apalagi Steno Ricardo, sang mantan suami juga sudah move on dengan mantan babysitter anak-anaknya, Susi Latifah.

"Pernikahan seharusnya menjadi pintu buka berkah, menjadi pintu kebahagian yang seutuhnya," kata Mawar. "Dengan yang dulu mungkin jodohnya cuma segini aja. Pengennya sih kalau nanti saya ketemu dengan seseorang dia bener-bener jodoh dunia akhirat saya. Lain pasangan, lain imam, siapa tau nanti bener-bener jadi pintu berkah sesungguhnya."

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait