Cara Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Masak Ramen Bikin Syok
WeVerse
Selebriti

Member LE SSERAFIM baru-baru ini menikmati camping di dalam studio. Mereka memainkan permainan demi bisa memilih menu makanan namun cewek-cewek itu harus memasaknya sendiri.

WowKeren - Miyawaki Sakura baru-baru ini menunjukkan kemampuan memasaknya. Dalam video terbaru "LENIVERSE" yang dirilis channel YouTube LE SSERAFIM, idol asal Jepang itu tampak memasak pancake seafood dan ramen.

Video itu memperlihatkan member LE SSERAFIM sedang menikmati camping di dalam studio. Mereka kemudian memainkan permainan demi bisa memilih menu makanan namun mereka harus memasaknya sendiri.

LE SSERAFIM pun membagi tugas memasak dan Sakura dengan percaya diri memulai membuat pancake. "Tapi ini pertama kali membuat pancake jadi aku tidak tahu airnya seberapa," ungkap cewek kelahiran tahun 1998 itu.

Meskipun kebagian masak sendirian, Sakura dengan cepat mampu membuat pancake seafood. Setelah selesai dengan masakan pertamanya dan langsung menikmatinya dengan member lain, pelantun "Fearless" itu lanjut memasak ramen.


Cara Miyawaki Sakura LE SSERAFIM Masak Ramen Bikin Syok

Source: YouTube

Untuk masakan ramen, Sakura memberikan beberapa tambahan bahan seperti kimchi, irisan cabe, telur hingga bubuk cabe. "Wah, unnie! Kamu sangat pandai membuatnya? Unnie selalu membuat mie dengan cantik," puji member LE SSERAFIM.

"Enak tapi pedas. Hari ini juga berhasil," ujar Sakura ketika mencicipi ramen buatannya sendiri. Masing-masing member LE SSERAFIM juga kompak mengatakan enak untuk ramen buatan Sakura.

Video yang memperlihatkan Sakura memasak itu secara tidak terduga menuai sorotan netizen Korea Selatan. Banyak yang dibuat syok melihat sang idol cantik menambahkan kimchi, irisan cabe, dan bubuk cabe sekaligus karena pastinya akan sangat pedas.

"Aku syok orang Jepang bisa makan rempah sebanyak itu," tulis seorang netizen. "Kura apakah kamu orang Korea?" imbuh lainnya. "Ini pertama kalinya aku melihat orang menambahkan lebih banyak cabai, bagaimana rasanya?" pungkas netizen lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru