Alami Kejadian Mistis Saat Syuting 'Jailangkung Sandekala', Syifa Hadju Ketempelan?
Twitter/SCP_Films
Film

Aktris cantik Syifa Hadju membintangi film horor terbaru Indonesia berjudul 'Jailangkung Sandekala'. Selama proses syuting, Syifa mengaku mengalami kejadian mistis.

WowKeren - Film horor terbaru Indonesia "Jailangkung Sandekala" akan menghantui bioskop Tanah Air pada 22 September 2022. Film ini dibintangi oleh aktris kenamaan Indonesia, di antaranya adalah Syifa Hadju.

Belum lama ini, Syifa pun membeberkan pengalaman mistis yang dialaminya saat syuting film "Jailangkung Sandekala". Syifa mengaku bahwa dirinya diikuti oleh makhluk halus setelah menjalani syuting di hutan. Meski begitu, ia mengaku memaklumi hal tersebut.

"Itu pas habis syuting dari hutan sih, yang aku syuting sama Giulio, cuma memang balik lagi, hal-hal kayak gitu biasa terjadi," ujar Syifa saat menghadiri Gala Premier "Jailangkung Sandekala" di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/9).

Terlebih lokasi syuting film horor tersebut di tempat yang masih alami, maka Syifa pun memaklumi hal-hal mistis seperti yang dialaminya. Di samping itu, ia juga menyadari ada yang aneh pada dirinya ketika merasakan tubuhnya terasa berat. Selain itu, ia juga mengaku pernah melihat sosok makhluk halus tersebut.


"Biasa aja sih, cuma berat, enggak enak, ya wajar lah, sering kayak kita kemping di sekolah, pernah (lihat) bentuknya ya begitulah," tutur Syifa.

Meski mengalami kejadian mistis, Syifa mengaku tetap fokus dalam menjalani syuting. Ia kemudian mengatakan tidak ingin kejadian-kejadian mistis seperti itu mengganggu pekerjaannya.

"Jadi aku enggak mau terlalu fokus ke situnya kali ya, aku lebih fokus ke adegan aku yang selalu susah-susah banget setiap harinya. Jadi kalau ada ketempelan gitu aku fokus kerja aja," beber Syifa.

Di samping itu, Syifa mengaku pada dasarnya ia bukan tipikal orang penakut. "Apalagi kalau sudah masuk ke pekerjaan, jadi tambah enggak penakut karena fokusnya sudah 100 persen ke yang aku lakuin," lanjut Syifa.

Sementara itu, Syifa mengaku selama syuting film "Jailangkung Sandekala" di Yogyakarta, sang ibunda kerap menyusulnya di lokasi syuting. "Mama aku nyusulin ke lokasi syuting, mama aku jagain juga beberapa hari supaya mama enggak worried (khawatir)," tutup Syifa.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait