Beber Kisah Saat Syuting 'Jailangkung: Sandekala', Titi Kamal Akui Bawa Ini di Tengah Hutan Rimba
Twitter/SCP_Films
Film

Film horor 'Jailangkung: Sandekala' baru saja menggelar Gala Premier. Pada Gala Premier ini juga turut dihadiri oleh pemainnya, salah satunya adalah Titi Kamal.

WowKeren - Film horor akan kembali menghiasi layar bioskop Indonesia. Adapun film horor terbaru yang akan tayang dalam waktu dekat adalah "Jailangkung: Sandekala". Film ini akan tayang perdana pada 22 September 2022.

Titi Kamal diketahui menjadi salah satu pemain film horor tersebut. Dalam hal ini, Titi Kamal pun membagikan kisahnya saat menjalani syuting "Jailangkung: Sandekala".

Mengingat film horor itu mengambil lokasi syuting di tengah hutan rimba di daerah Yogyakarta, Titi Kamal pun menyiapkan segala sesuatu yang dibutuhkan, bahkan hingga membawa alat penanak nasi sendiri. "Aku bawa rice cooker, alat mandi sendiri, well prepare," ujar Titi Kamal di Gala Premiere "Jailangkung: Sandekala" di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (19/9) malam.

Titi Kamal kemudian mengaku cukup kesulitan dan keribetan dalam hal membawa rice cooker. "Alhamdulillah sih agak ribet dan medannya agak susah," ungkap Titi Kamal.


"Kadang kita batal syuting karena hujan seharian, tapi semuanya lancar sih. Sebulan kalau enggak salah dan di Jogja itu dua atau tiga minggu ya kalau enggak salah," terang Titi Kamal. "Ya Alhamdulillah ya kalau anak enggak ikut."

Selanjutnya, Titi Kamal membeberkan tantangannya dalam menjalankan syuting tersebut. Ia mengaku cukup berat saat menjalani syuting "Jailangkung: Sandekala" lantaran harus melakukan adegan lari-lari di hutan dan memerankan orang hamil besar. Sehingga ia pun harus melakukannya dengan pelan-pelan.

Terlebih dengan kondisi hutan yang banyak ranting-ranting, hujan, hingga jalanan licin dan becek. "Jangan sampai berlebihan, jadi harus aku pikirin banget, senatural mungkin," beber Titi Kamal.

Mengenai dengan pengalaman mistis yang dialaimnya saat syuting film "Jailangkung: Sandekala", Titi Kamal mengungkapkan bahwa ia sempat menangkap suara nenek-nenek saat membuat stories. "Aku kebanyakan enggak ngeliat langsung, tapi kebanyakan dari media," lanjutnya.

Di samping itu, Titi Kamal juga mengaku sempat paranoid dengan toilet di lokasi syuting. Bahkan ia mengaku hal tersebut terbawa sampai ke rumah lantaran takut jika ada hantu yang mengikutinya.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait