'Jailangkung Sandekala' Tayang Hari Ini, Titi Kamal Gemetaran Diganggu Sosok Misterius
Instagram/filmjailangkung2022
Film

Titi Kamal tampak ketakutan di Official Clip pertama film 'Jailangkung Sandekala' yang diunggah pada hari ini, Kamis (22/9), bertepatan dengan jadwal penayangan perdana.

WowKeren - Film horor "Jailangkung Sandekala" akhirnya siap menghantui para penonton di seluruh bioskop Tanah Air pada hari ini, Kamis (22/9). Tayang perdana, rumah produksi Rapi Film juga mengunggah Official Clip pertama di kanal YouTube-nya.

Dalam video singkat berdurasi 1 menit 26 detik itu memperlihatkan adegan kala Titi Kamal diganggu oleh sosok misterius. Mulanya Titi yang memerankan karakter Sandra masuk ke dalam kamar anak sulungnya, Niki (Syifa Hadju). Ia mengecek putrinya yang tampak sudah tertidur lelap seraya membenarkan selimut.

Saat hendak keluar dari kamar, tiba-tiba ponselnya berdering. Ekspresi Sandra terlihat tegang bercampur takut setelah melihat nama yang tertera pada ponselnya. Dengan terpaksa Sandra pun mengangkatnya.

Saat sudah diangkat, terdengar suara Niki yang memberi kabar kepada sang ibu bahwa sebentar lagi ia akan sampai rumah. "Ma, aku bentar lagi pulang ya," kata Niki di seberang sana.


\'Jailangkung Sandekala\' Tayang Hari Ini, Titi Kamal Gemetaran Diganggu Sosok Misterius

YouTube/Rapi Film

Sandra seketika menegang saat tahu yang menelepon benar-benar putrinya. Ia pun memastikan dimana putrinya berada saat ini. "Niki, kamu dimana?" tanya Sandra. "Aku di jalan, ma. Masih agak jauh nih sama Faisal. Mama sendirian?" sahut Niki yang sayangnya tak dibalas lagi oleh Sandra.

Sandra seperti tak percaya dengan apa yang baru saja terjadi pada dirinya. Ia pun langsung mengakhiri obrolan tersebut dan menolehkan kepalanya ke arah ranjang tempat tidur putrinya. Dengan perasaan takut, Sandra mencoba memberanikan diri untuk membuka selimut guna memastikan siapa sebenarnya sosok misterius yang tidur di ranjang putrinya.

Namun sayang, belum terungkap sosok misterius tersebut, cuplikan videonya sudah berakhir. Netter pun tak ayal dibuat penasaran dengan kelanjutan teror yang menyerang Sandra. Mereka mengaku tidak sabar untuk segera beramai-ramai datang ke bisokop untuk menyaksikan akting memukau Titi Kamal dkk.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts