Pakai Kain Sari, Penampilan Fuji An Ala Wanita India Disebut Mirip Artis Bollywood Ini
Instagram/fuji_an
Selebriti

Berbeda dari biasanya, Fuji An kini tampil ala wanita India dengan mengenakan kain sari saat pemotretan dengan fotografer Rio Motret. Berikut penampilannya!

WowKeren - Fujianti Utami memang selalu berhasil menarik perhatian. Bahkan apapun yang berkaitan dengan kekasih Thariq Halilintar ini sering kali menjadi pusat perhatian.

Terbaru, Fuji berhasil mencuri perhatian lewat video yang diunggah oleh fotografer Rio Motret. Rupanya dalam video yang diunggah oleh Rio Motret, Fuji tampil beda dari biasanya.

Fuji rupanya tampil beda dalam balutan baju India. Pasalnya ia terlihat mengenakan kain sari serta baju khas India.

Tak cuma itu, Fuji juga terlihat mengenakan banyak aksesoris khas India. Mulai dari kalung yang berukuran besar, gelang serta anting-anting cantik.

Penampilan Fuji pun tak kalah menarik perhatian. Pasalnya dalam video, Fuji terlihat tampil cantik dan mengagumkan dengan riasan mencolok bernuansa jingga dan emas.


Sayangnya, Rio Motret belum menunjukkan hasil pemotretannya dengan Fuji tersebut. "Intip tipis2 dulu yakkk buat yg rame pada nanyain hasil foto @fuji_an coming soon yakk lagi pusing milih nya bagus bagus smua wkakaka," ungkap Rio Motret dalam keterangan video, Kamis (22/9).

Kendati demikian, netter rupanya menyambut hangat video yang diunggah Rio Motret itu. Pasalnya dalam video, Fuji dinilai begitu cantik dan mengagumkan.

Netter pun ramai mengaku pangling dengan penampilan Fuji yang mengenakan kain sari. Ada pun netter yang menyebut kecantikan Fuji dalam balutan baju India mirip dengan artis Bollywood Preity Zinta.

"Ya ampun cakep banget UTI❤️," seru akun @li****22. "MasyaAllah FUJI ❤️❤️ cantikkkk bgt smpek panggling 😍," puji akun @an****ka.

"Sukaa looknya cantik banget, ga sabar liat foto2nya 🔥🔥," komen akun @be****04. "Masya Allah cakeppp bener uti😍😍😍,,Preity Zinta versi indo nih❤️," timpal akun @ra*****is.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait