Bocor Foto Terbaru Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Kencan Mesra di Restoran
Naver
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Gurumi awalnya memberikan peringatan bakal merilis foto-foto kencan terbaru milik Jennie dan V. Ia menegaskan bahwa foto-foto itu bukan berlokasi di pulau Jeju namun tempat lainnya.

WowKeren - Gurumi Haribo masih rajin membocorkan foto-foto pribadi diduga milik Jennie BLACKPINK dan V BTS ke ranah publik. Yang terbaru di Telegram, ia mengunggah beberapa foto yang diklaim adalah momen kencan mesra kedua idol itu di restoran.

Pada Selasa (27/9), Gurumi awalnya memberikan peringatan bakal merilis foto-foto kencan terbaru milik Jennie dan V. Ia menegaskan bahwa foto-foto itu bukan berlokasi di pulau Jeju namun tempat lainnya.

"Halo semuanya. Aku akan memposting 3 atau 4 foto baru yang diambil Jennie saat kencan di restoran dengan Taehyung dalam satu jam ke depan. Foto-foto ini TIDAK diambil di Jeju. Aku akan kembali memberikan nama dan detail kontak restoran jika ada penggemar, atau kantor berita yang ingin mem-verifikasi kunjungan mereka," tulis Gurumi.

Ada empat foto yang dirilis Gurumi dan masing-masing sudah diberikan keterangan. Foto pertama memperlihatkan sosok pria yang memakai topi dan masker tampak mengintip dari luar kamera. "Gambar 1: Taehyung (nama asli V) tiba dan Jennie menunggunya di dalam," tulis Gurumi.


Bocor Foto Terbaru Diduga Jennie BLACKPINK dan V BTS Kencan Mesra di Restoran

Source: YouTube

Foto kedua memperlihatkan beragam makanan di atas meja. Lanjut foto ketiga menunjukkan pria yang sudah menurunkan maskernya sedang sibuk dengan ponsel. Gurumi menulis, "Gambar 3: Jennie makan dan Taehyung memeriksa ponselnya."

Foto terakhir memperlihatkan selfie sepasang kekasih itu meskipun hanya bagian mata saja yang diperlihatkan. Untuk foto terakhir ini, Gurumi menuliskan kalimat romantis, "Gambar 4: gambar itu berjudul 'kamu adalah sebagian diriku'."

Gurumi juga menyertakan dengan jelas nama restoran serta alamat dari tempat yang dikunjungi oleh Jennie dan V. Keduanya tepatnya berkunjung ke restoran yang berlokasi di Jeonsu-ri, Gangha-myeon, Yangpyeong-gun, Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Sementara itu hingga berita ini dirilis, dari YG Entertainment maupun HYBE belum mengungkapkan tindakan tegas mereka terkait penyebaran foto-foto pribadi artis mereka. Hal ini membuat fans meradang dan menuntut agensi melindungi privasi aktris mereka.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait