Asyik, V BTS Bakal Jadi DJ Spesial di Acara Radio 'Starry Night'
Selebriti

Dalam beberapa kesempatan, V BTS pernah mengutarakan keinginannya untuk tampil di acara radio sebagai seorang DJ dan kini ia mewujudkan impiannya baik untuk dirinya dan penggemar.

WowKeren - Penggemar semakin dimanjakan dengan kegiatan solo dari V BTS yang baru-baru dikonfirmasi jadwal terbarunya. Pada Senin (26/9), V dilaporkan akan menjadi DJ spesial untuk acara radio "Kim Eana's Starry Night".

Melalui akun media sosial resminya, acara radio tersebut mengumumkan jika idola pemilik nama asli Kim Taehyung ini akan menjadi DJ spesial. Tidak tanggung-tanggung, V akan menemani pendengar radionya selama dua malam.

"Pemberitahuan DJ khusus memperkenalkan DJ spesial lainnya! V BTS!!" tulis unggahan dari akun resmi Instagram Starry Night @starnight959. Berdasarkan informasi yang beredar, V akan tampil pada 27 dan 28 September yang menandakan ini menjadi berturut-turut.

Menurut postingan tersebut, penggemar dapat mendengarkan di stasiun radio Korea 95,5 Mhz atau 95,5 FM di malam hari. Mereka juga dapat mendengarkan acara tersebut melalui aplikasi seluler yang bernama mini.

Seperti diketahui, ini menjadi pertama kalinya V menjadi DJ di acara radio secara solo. Meski pernah menjadi bintang tamu dalam acara radio, tentunya ini menjadi sesuatu yang berbeda dari biasanya.


Belakangan ini, V aktif dalam kegiatan solonya. Sebelum didapuk menjadi DJ spesial di acara radio, V telah melakukan wawancara khusus dengan Vogue Korea yang mana ia mengungkapkan berbagai hal termasuk menjadi seorang DJ di sebuah acara radio.

Photo-INFO

Sumber: Instagram

"ARMY telah berbicara tentang ingin mendengarku di radio, jadi aku juga ingin mencoba beberapa penyiar di radio," kata V ketika diwawancari dengan Vogue Korea. Dan kemunculannya di "Kim Eana's Starry Night" membuktikan ini menjadi kenyataan.

Penampilan V di majalah Vogue Korea untuk edisi Oktober mendatang telah memecahkan rekor. Dari hasil pemotretan idola satu ini dilaporkan bahwa menjadi majalah terlaris sepanjang masa di Ktown4u yang merupakan salah satu platform paling menonjol untuk konten-K hanya dalam tujuh hari.

Terungkap bahwa sampul majalah V telah terjual lebih dari 44 ribu eksemplar di platform dalam waktu seminggu, melampaui G-Dragon BIG BANG sebagai pemegang rekor sebelumnya (36 ribu penjualan). Dan terbukti bahwa sampul Vogue Korea Kim Taehyung menjadi "The Best Selling Magazine OF ALL TIME" di Ktown4u History hanya dalam 7 hari.

Di sisi lain, sampul Kim Taehyung juga menjadi best-seller di platform Korea seperti- Aladin, Yes24, Kyobo, dan platform Jepang seperti Amazon Jepang, Rakuten, dan Qoo10 (penjualan 30rb+ di Qoo10). Sementara itu, kemunculan V secara tiba-tiba di acara radio ini tentunya menuai reaksi beragam dari penggemar.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait