IU Berikan Tas Branded ke ITZY Usai Tampil di Konsernya, Harga Mahal Bikin Takjub
Selebriti

ITZY kembali dari promosi di Jepang ke Korea. Dalam kesempatan ini, tas yang dibawa Ryujin dan Yeji benar-benar menarik perhatian penggemar karena tas tersebut adalah pemberian IU.

WowKeren - Baru-baru ini, IU kembali dibicarakan setelah kepribadian aslinya bersinar dengan hadiah yang diberikannya kepada girl grup ITZY. Hadiah tersebut diberikan usai ITZY menjadi artis pembuka di konser solonya yang digelar belum lama ini.

IU membuat sejarah dengan menjadi penyanyi wanita pertama yang tampil di Stadion Olimpiade Jamsil lewat konser "The Golden Hour". Seperti setiap acara IU, penyanyi solo ini memiliki tamu spesial untuk setiap acaranya, dan pada malam pertama, netizen disuguhi penampilan spesial dari ITZY.

Setelah penampilan mereka, IU tidak bisa berhenti memuji grup tersebut, menjelaskan bagaimana tidak hanya para member ITZY membatalkan jadwal untuk berada di sana tapi juga betapa berterima kasihnya dia kepada grup tersebut.

Pada 25 September, ITZY kembali dari promosi di Jepang ke Korea. Dalam kesempatan ini, tas yang dibawa Shin Ryujin dan Yeji benar-benar menarik perhatian penggemar karena tas tersebut adalah pemberian IU.


IU Berikan Tas Branded ke ITZY Usai Tampil di Konsernya, Harga Mahal Bikin Takjub

Pann

Ryujin terlihat mengenakan tas cantik Yves Saint Laurent berwarna hitam sedangkan Yeji menyandang tas serut Gucci berwarna krem dengan motif logo dan warna brand yang ikonik. Banyak yang meyakini itu adalah hadiah yang dipilih sendiri oleh IU sesuai dengan kepribadian dan selera member ITZY.

Saat melihat kedua produk secara online, tas Ryujin ternyata berharga $2390 USD (skeitar Rp 36,2 juta) dan tas Yeji seharga lebih dari €1250 euro (sekitar 18,2 juta). Netizen di komunitas online pun berkomentar betapa baik hatinya IU.

"Wow, masing-masing tas ini setidaknya bernilai 1 juta won..." komentar netizen. "Sangat manis bagaimana dia memilih tas yang berbeda untuk setiap member," kata netizen lainnya. "IU sangat keren," puji yang lain.

"Aku tahu bahwa IU memberikan iPhone kepada member TWICE. Orang bilang dia dekat dengan artis JYP? Bukankah IU pernah berada di bawah JYP?" ujar netizen. "Aku bahkan lebih terkesan karena dia memilih desain brand yang cocok untuk setiap member dengan hati-hati," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait