Zaskia Gotik Masih Sembunyikan Paras Cantik Anak Kedua, Ratu Meta Bocorkan Kondisi Sang Sahabat
Instagram/ratu_meta705
Selebriti

Ratu Meta menjenguk Zaskia Gotik yang melahirkan anak kedua di rumah Sakit Bunda, Jakarta. Sahabat Zaskia Gotik ini mengungkap kondisi sang pedangdut setelah melahirkan anak kedua pada Senin (26/9) kemarin.

WowKeren - Zaskia Gotik melahirkan anak kedua buah cintanya dengan Sirajuddin Mahmud di Rumah Sakit Bunda, Jakarta pada Senin (26/9) kemarin. Anak ketiga Sirajuddin itu berjenis kelamin perempuan. Ratu Meta, sang sahabat yang menjenguk Zaskia Gotik di rumah sakit mengungkap kondisi anak kedua sang pedangdut.

"Anaknya cewek," ucap Ratu Meta saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat pada Senin (26/9) seperti dilansir dari InsertLive. "Beratnya sekitar 3,5 atau 3,3 kg gitu, panjangnya 46 cm."

Kemudian Ratu Meta mengatakan Zaskia Gotik dan Sirajuddin telah memberikan nama untuk sang buah hati. Sayangnya Ratu Meta lupa nama bayi sahabatnya itu. "Ada (nama sudah dikasi), cuma saya lupa," ujarnya.

Sebagai sahabat, Ratu Meta ingin mendampingi Zaskia Gotik melahirkan anak kedua. Terlebih hubungan persahabatan mereka sudah terjalin sejak lama.

"Ya ini nemenin. Tadi agak telat aja sih," kata Ratu Meta. "Kalau saya mah udah dari dulu ya, dari sebelum anak yang kedua sekarang emang udah dekat. Dari Zaskia belum punya anak udah dekat banget."


Selain itu Ratu Meta menyebut Zaskia Gotik begitu bahagia ketika anak keduanya lahir. Apalagi Zaskia Gotik dan Sirajuddin sangat menantikan kehadiran sang buah buah hati kedua itu.

"Dia senang banget. Tapi sekarang dia masih lemas. Senang ya Alhamdulillah selama yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga di dunia. Alhamdulillah bayinya juga sehat dan normal," ungkap Ratu Meta. "Ya lebih leganya karena anaknya sekarang udah keluar, Karena kemarin ditunggu-tunggu harusnya kan lahirnya kan pertengahan September, akhirnya kan di akhir September."

Ratu Meta mengungkap ada kemungkinan Zaskia Gotik sudah dapat pulang ke rumah hari ini. "Karena normal Alhamdulillah besok (selasa hari ini) udah bisa pulang," pungkasnya.

Diketahui sebelum menikah dengan Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud punya anak bernama Aqila Ramadhani Sirajuddindari pernikahan sebelumnya dengan Imel Putri Cahyati. Zaskia Gotik melahirkan anak pertamanya dengan Sirajuddin pada 7 November 2020 berjenis kelamin perempuan yang diberi nama Arsila Bungalia Sirkiani

Imel Putri sempat mengucapkan selamat atas kelahiran anak kedua Zaskia Gotik. "Selamat bunda @zaskia_gotix ladang surganya bertambah MasyaAllah," tulis Imel Putri, Senin (26/9).

Tampaknya, Zaskia Gotik belum memperbolehkan siapapun mengumbar sosok anak keduanya tersebut. Karenanya, Imel Putri menutupi wajah putri Zaskia Gotik itu dengan stiker.

(wk/tria)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait