Dhyaz Putri Farida Nurhan Umumkan Tengah Hamil Anak Kedua, Bilang Begini Soal Suami & Pernikahan
Instagram/farida.nurhan
Selebriti

Permesta Dhyaz putri youtuber Farida Nurhan mendadak mengumumkan kehamilan kedua. Publik pun penasaran akan sosok suami Dhyaz dan bertanya perihal pernikahan.

WowKeren - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari selebgram Permesta Dhyaz putri dari YouTuber Farida Nurhan. Wanita yang akrab disapa Dhyaz ini mendadak mengumumkan tengah berbadan dua.

Pengumuman tersebut dibagikan Dyhaz melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Dhyaz memamerkan bukti testpack positif dan bentuk babybump-nya. Dhyas begitu bahagia kala mengumumkan kabar baik tersebut.

"Gaisss🤗🤗anw,terimakasih banyaak untuk mentemen online yaang sudah dukung dengan kalimat positive hihi," tulis Dhyaz melalui Instagram-nya, Senin (26/9).

Photo-INFO

Instagram

Sementara itu, terungkap reaksi Farida Nurhan kala mengetahui kabar kehamilan sang anak. Dhyaz menyebut sang ibu mendukung apapun langkah dan keputusan yang ia ambil.

"Dan,terimakasih banyak untuk mama yang sampai sekarang tetep dukung apapun pilihan dhyaz🥺. aku tau awalnya berat buat mama @farida.nurhan . i love u so much pokoknyaa," paparnya.


Diketahui, itu merupakan kehamilan kedua bagi Dhyaz. Sebelumnya, perempuan kelahiran 2000 itu telah dikaruniai seorang putra tampan bernama Radika Putra Sydharta. Kehamilan Dyhaz ini cukup mengejutkan publik.

Pasalnya, kabar pernikahan Dhyaz atau sosok sang suami tak pernah terendus media. Karena itu, tak sedikit warganet yang bertanya-tanya soal sosok suami hingga kapan putri Farida Nurhan ini telah menikah.

"Maaf ka sekedar saran. Kalo mau upload tespack alangkah baiknya upload dulu foto nikah. Karena kan berita baik harus di umumkan. Apalagi ka dhyas public figur. Pasti banyak yg berkomentar. Agar tidak menggirinh opini yg negatif juga," saran @gi**. "Hamil nya di publik , suami nya gak 😁 jdi pnasaran suami nya 🥺 sehat selalu lah bumilllllllll 🥳," kata @ni**. "Kudet nih, kapan nikah nya nih kak, tau tau udah share kabar hamil ajaaa .. 😢 penonton kecewa ni ga dikasih tau ygy," imbuh @el**.

Namun, dalam postingan itu pula, Dhyaz menjelaskan bahwa ia sebetulnya telah menikah dan memiliki seorang suami. Dhyaz mengungkap ia dan sang suami memutuskan untuk menikah usai setahun saling mengenal. Sayang, Dhyaz tak mengungkap identitas sang suami.

"Sedikit cerita ya. paksu gak mau ngikut foto soalnya😆. ketemu paksu di salah satu event,kemudiaan setelah satu tahunan komunikasi semakin lancar akhirnya kita memutuskan untuk menikah," jelas Dhyaz. "Yes. menikah di KUA. kenaapa di kua? uangnya kita pake untuk hal lain yang (menurutku) lebih penting. dan buat yang nanya ‘ @farida.nurhan dateng ga?’ iya pasti dong dateng🤗. anw thank u gaisss.."

Lebih lanjut, Dhyaz mengungkap sang putra sulung, Dika begitu senang usai mendengar kabar bakal segera memiliki seorang adik. Dhyaz juga mengaku ingin fokus pada kehamilannya dan berniat mengurangi aktivitas media sosialnya.

"Oiya. buat yang nanya ‘dika happy gak punya adik?’ jawaban nya yes happy bgt😆. Dan sepertinya aku akan mengurangi (jarang) kegiatan ku di social media. thank u so much gais🫶🏻," pungkasnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru