Diisukan Kencan, Aktris Bae Da Bin Klarifikasi Hubungan Spesial Dengan Hoyoung VERIVERY
Instagram/the_verivery
Selebriti

Aktris Bae Da Bin secara terbuka mengklarifikasi hubungan spesialnya dengan Hoyoung VERVIERY yang belum diketahui publik pasca mereka terciduk pergi bersama ke taman hiburan.

WowKeren - Belakangan ini, aktris Bae Da Bin yang dikenal karena aktingnya di drama "My ID is Gangnam Beauty" yang berperan sebagai Kwon Yoon Byul mendapat tudingan tidak berdasar. Hal ini diungkapkan karena Bae Da Bin berfoto sangat akrab dengan idola pria dari grup VERIVERY.

Baru-baru ini, Bae Da Bin mengadakan wawancara untuk memperingati akhir dari drama KBS "It's Beautiful Now" yang menjadi serial terbarunya. Dalam drama ini, Bae Da Bin menjadi pemeran utamanya sehingga ia mendapatkan sorotan.

Namun, pada wawancara tersebut, aktris satu ini tersebut juga mengklarifikasi sesuatu yang sempat memicu rumor tidak berdasar. Sebelumnya, Bae Da Bin dikatakan memiliki hubungan spesial dengan Hoyoung VERIVERY.

Alih-alih kesal dengan rumor tersebut, Bae Da Bin pun mengaku jika Hayoung adalah adik laki-lakinya. Selama wawancara, dia berbagi episode lucu tentang bagaimana dia harus mengungkapkan bahwa Hoyoung VERIVERY merupakan satu-satunya saudara laki-laki yang ia miliki.

"Hoyoung adalah satu-satunya saudara laki-laki yang kumiliki di antara 5 saudaraku. Aku dulu dan masih sangat dekat dengannya," jelas Bae Da Bin mengklarifikasi. Aktris kelahiran tahun 1993 ini merasa harus mengungkapkan ini karena ia dan Hoyoung pergi ke sebuah taman hiburan bersama dan muncul desas-desus jika mereka berpacaran.


Photo-INFO

Sumber: Instagram

"Awalnya, kami mencoba untuk tidak mengungkapkan hubungan kami jika salah satu dari kami akan menyakiti yang lain secara tidak sengaja. Tetapi rumor kencan mulai beredar setelahnya. kami pergi ke taman hiburan bersama dan berbagi foto seekor anjing yang sementara kurawat, jadi kami harus menghilangkan rumor itu," kata Bae Da Bin mengonfirmasi.

"Aku sebenarnya tidak keberatan aku dikira sebagai pacarnya. Karena sepertinya kami saling menjaga satu sama lain sebagai saudara. Karena kami bekerja di industri yang sama, ada beberapa hal yang dia mengerti tanpa harus kujelaskan. Kadang-kadang aku melihat adikku dan termotivasi untuk bekerja keras seperti dia," ujar Bae Da Bin mengungkapkan isi hatinya.

Alhasil, klarifikasi dari Bae Da Bin akhirnya menjawab semua desas-desus yang beredar. Meski ingin menyembunyikan hubungan saudara mereka, akhirnya terbongkar juga.

Sementara itu, drama "It's Beautiful Now" adalah peran utama pertamanya sejak debutnya pada tahun 2016. Ia sebelumnya menjadi aktris pendukung di beberapa drama seperti salah satunya di "Do You Like Brahms?" dan masih banyak lagi.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel