Jang Won Young IVE Disebut Bersikap Kasar ke Leeseo Selama Siaran Live, Tuai Respons Begini
Instagram/for_everyoung10
Selebriti

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti siaran V Live yang dilakukan Jang Won Young, Ahn Yujin, dan Leeseo. Di sini, Jang Won Young berpikir kalau sweater Leeseo mirip dengan miliknya.

WowKeren - IVE masih menjadi pembicaraan luas seiring dengan comeback mereka lewat single ke-3 bertajuk "After LIKE". Baru-baru ini, apa yang dilakukan Jang Won Young terhadap rekan satu grupnya, Leeseo, menuai perhatian dari banyak orang.

Sebuah postingan di komunitas online menyoroti siaran V Live yang dilakukan Jang Won Young, Ahn Yujin, dan Leeseo pada 25 September lalu. Di sini, Jang Won Young awalnya berpikir kalau sweater hitam putih yang dikenakan Leeseo mirip dengan miliknya.

"Aku rasa aku pernah memakai itu saat aku syuting," kata Jang Won Young. "Kamu membeli ini?" tanyanya pada Leeseo. "Ini baju Rei," kata Leeseo, dan Jang Won Young kemudian berusaha memeriksa label pakaian Leeseo dan meminta Ahn Yujin untuk membantu melihatnya.

Setelah memeriksa label pakaian Leeseo, Ahn Yujin berkata, "Bukan." Mereka mengkonfirmasi bahwa b brand-nya berbeda jadi Jang Won Young berkata, "Ah jadi bukan." Netizen yang mempublikasikan postingan menulis, "Bagaimana menurut kalian? Sesuatu seperti itu bisa melukai perasaan pihak lain jadi itu tidak sopan VS ini tidak melukai perasaan."


Jang Won Young IVE Disebut Bersikap Kasar ke Leeseo Selama Siaran Live, Tuai Respons Begini

Foto: Naver V Live, Pann

Netizen lainnya pun turut mengomentari apa yang dilakukan Jang Won Young pada Leeseo di depan kamera. Menurut sebagian besar netizen, ini bukan hal yang patut dipermasalahkan.

"Mereka tinggal di asrama yang sama sehingga mungkin saja mereka mencuci pakaian mereka bersama-sama dan itu akan tercampur. Pakaian LeeSeo dengan Won Young dan pakaian Won Young dengan LeeSeo bisa saja tertukar, itu sebabnya mereka mengkonfirmasi, kan? Dan kalau kamu terus mengarang hal-hal seperti itu, kamu akan dituntut," komentar netizen. "Jangan menyulut kontroversi yang coba disebarluaskan oleh galeri selebriti wanita," kata netizen lainnya.

"Mereka sangat dekat satu sama lain, apa alasannya mengambil tangkapan layar seperti itu dan mengunggahnya? Ini postingan Sojang, kontroversi apanya?. Apakah kamu si Sojang itu?" ujar netizen. "Agak aneh saja melihat dia masih bersikeras untuk memeriksa labelnya meskipun Leeseo mengatakan tidak. Dia bisa saja sedikit sedih," tambah yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru