Ubah Gaya Rambut, Penampilan Ala ABG Song Ji Hyo Tuai Decak Kagum
Instagram/my_songjihyo
Selebriti

Pada Senin (26/9), Song Ji Hyo membagikan beberapa foto di Instagram untuk memamerkan gaya rambut barunya. Penasaran? Intip potret cantiknya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Pada Senin (26/9), Song Ji Hyo membagikan beberapa foto baru di Instagram. Postingan ini menarik banyak perhatian karena menunjukkan perubahan gaya rambutnya.

Sebelumnya, Song Ji Hyo menjadi berita utama karena memotong pendek rambutnya. Kini rambutnya sudah tumbuh lebih panjang dan dia mengikatnya dengan cara yang cukup lucu.

Song Ji Hyo terlihat menggemaskan saat mengikat setengah rambutnya ke atas. Dia juga menampilkan beberapa pose lucu sambil mengenakan kacamata hitam yang besar.

Ubah Gaya Rambut, Penampilan Ala ABG Song Ji Hyo Tuai Decak Kagum

Source: Instagram


Perpaduan gaya itu membuat Song Ji Hyo terlihat cantik, manis dan imut pada saat yang sama. Karena itulah foto-foto ini dengan cepat menyebar ke komunitas online theqoo dengan judul, "Song Ji Hyo mulai mengikat rambutnya".

Netizen Korea Selatan mengatakan bahwa gaya rambut baru Song Ji Hyo mengingatkan mereka pada penampilannya di hari-hari awal "Running Man". Selain itu, netizen juga berspekulasi bahwa Song Ji Hyo telah memutuskan untuk memanjangkan rambutnya.

Di atas segalanya, netizen juga dibuat takjub dengan kecantikan dan visual ala ABG Song Ji Hyo dalam foto-foto tersebut. Simak beberapa komentar mereka berikut ini:

"Kamu adalah simbol kecantikan," ujar seorang netizen. "Imut dan cantik, kamu terlihat sangat manis di foto-foto ini," imbuh netizen yang lain. "Kamu terlihat seperti ABG yang manis, aku tak percaya usiamu sudah lebih dari 40 tahun," timpal yang lain.

"Kamu sangat manis seperti seorang remaja. Foto-fotomu selalu mengesankanku," kata netizen yang lain. "Kamu terlihat imut dan menggemaskan! Kamu tampak jauh lebih muda dari usiamu," sahut netizen yang lain dan masih banyak lagi.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru