Sempat Terhalang COVID-19, We The Fest 2022 Disebut Jadi Tanda Kebangkitan Konser Musik di Indonesia
Instagram/we.the.fest
Musik

We The Fest 2022 sendiri berlangsung selama tiga hari pada 23-25 September lalu. Acara konser musik ini dimeriahkan oleh bintang dan musisi terkenal, baik dari dalam maupun luar negeri.

WowKeren - Dalam dua tahun terakhir, Indonesia dilanda pandemi COVID-19. Selama pandemi berlangsung, membuat sejumlah kegiatan pun dihentikan sementara atau dilakukan secara daring, di antaranya adalah acara-acara musik yang biasa digelar setiap tahunnya.

Meski begitu, kini kondisi pandemi COVID-19 di Indonesia telah menunjukkan perbaikan alias mereda. Sehingga konser dan festival musik pun mulai diperbolehkan digelar kembali secara offline dengan dihadiri penonton secara langsung.

Hal itu lantas dimanfaatkan oleh sebuah platform jual beli dan investasi aset kripto, PINTU untuk menjadi sponsor pagelaran musik We The Fest 2022 yang berlangsung pada 23-25 September lalu. Sebagaimana diketahui, acara musik ini sempat vakum akibat terhalang oleh pandemi COVID-19.

"Dukungan pada WTF 2022 ini berada dalam waktu yang tepat setelah dua tahun industri musik sempat vakum karena pandemi, namun seiring terkendalinya kasus COVID-19, dibarengi dengan kemunculan berbagai festival dan konser musik di Indonesia maupun dunia yang menandakan industri musik Indonesia," ujar Chief Marketing Officer PINTU, Timothius Martin dalam siaran pers beberapa waktu lalu.


"Salah satunya kehadiran We The Fest 2022 yang telah dinanti-nanti oleh banyak penggemarnya," lanjut Timothius.

Dalam gelaran We The Fest 2022 sendiri menghadirkan sejumlah bintang dan musisi terkenal Tanah Air hingga manca negara. Pada gelaran hari pertama, We The Fest 2022 menyuguhkan penampilan dari Jackson Wang, Afgan, Bag Raiders, Beeabadoobee, Lyodra, Pink Sweats, What so Not, Ali, Ardhito Pramono, Bilal Indrajaya, Danilla, Monkey to Millionaire, Pamungkas, Petra Sihombing, Sore, dan Teddy Adhitya.

Kemudian di hari kedua ada penampilan dari Offset, CL, Dipha Barus, Isyana Sarasvati, R3hab, Surf Mesa, Tulus, Vidi Aldiano, Hindia, Hondo, Hursa, Perunggu, Rendy Pandugo, dan Zack Tabudlo.

Lalu pada hari terakhir atau ketiga We The Fest 2022 dimeriahkan oleh Swae Lee, Dewa 19 ft Ello, Jeremy Zucker, Laleilmanino, Maliq & D'essentials, Oh Wonder, Raisa, Shallou, Snakehips, Basboi, Gangga, Idgitaf, Nadin Amizah, Oslo Ibrahim, Scaller, dan The Adams.

(wk/tiar)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait