Intip Keseruan Pemain 'Sri Asih' di Indonesia Comic Con
Instagram/sriasihmovie.official
Film

Pemain 'Sri Asih' belum lama ini diketahui hadir dalam gelaran Indonesia Comic Con. Adapun pemain yang hadir di antaranya adalah Pevita Pearce, Jefri Nichol, dan Surya Saputra.

WowKeren - Pada 1-2 Oktober 2022 lalu, digelar sebuah acara yakni Indonesia Comic Con (ICC). Dalam gelaran ini, diketahui turut juga hadirnya para pemain film "Sri Asih" dan juga Joko Anwar.

Adapun pemain "Sri Asih" yang hadir dalam ICC di antaranya adalah Pevita Pearce, Jefri Nichol, dan Surya Saputra. Acara ini pun tampak dihadiri oleh banyak penonton hingga venue pun penuh.

Photo-INFO

Instagram Story

Dalam kesempatan tersebut, Pevita menceritakan sedikit mengenai karakternya sebagai Alana "Sri Asih" bagi kehidupannya. "Ketika awal, aku ingin mengucapkan terima kasih kepada Pak Widi, Bang Joko, sudah mempercayakan aku untuk memerankan karakter sebesar 'Sri Asih' yang sudah dicintai banyak orang," ujar Pevita, dilihat Senin (3/10).

"Dalam journey, memerankan karakter 'Sri Asih, memerankan karakter Alana, aku belajar banyak sekali, dan aku bersyukur diberi waktu cukup panjang dalam mempersiapkan karakter ini," ungkap Pevita.


Pevita kemudian membeberkan bahwa ia diberi waktu selama 1,5 tahun dalam mempersiapkan karakter sebagai "Sri Asih". Namun waktu ini hanya untuk mempersiapkan fisik saja, lantaran ini juga merupakan film laga pertamanya.

Lebih lanjut, Pevita mengaku juga mendapatkan pelajaran dari peran "Sri Asih" yang dilakoninya. "Mengajarkan aku untuk menjadi 'Sri Asih' di dalam kehidupan aku sendiri bahwa kita harus bisa menjadi superhero dalam kehidupan kita sendiri," tutur Pevita.

"Jadi ketika kita punya tantangan, kita punya pressure, ya kita akan nge-drop sedikit, tapi kita harus bangkit dari situ. Ya itu yang aku pelajari dari karakter ini," lanjut Pevita Pearce.

Sebelumnya, Pevita juga telah menyampaikan bahwa dalam mendalami karakternya sebagai "Sri Asih", ia menjalani sejumlah persiapan latihan fisik yang terbilang cukup berat. Dalam hal ini, ia juga kerap berkomunikasi dengan aktor laga seperti Iko Uwais dan Joe Taslim.

Selain itu, dalam mendalami peran sebagai "Sri Asih", Pevita juga dibantu oleh tim Uwais. Dalam hal ini, Pevita berlatih mulai dari fisik hingga koreografi bela diri untuk mendalami karakternya sebagai "Sri Asih".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait