Pevita Pearce Dilatih Tim Iko Uwais, Akui Sempat Pesimis Film 'Sri Asih' Terus Ditunda
Instagram/pevpearce
Film

Film kedua dari 'Jagat Sinema Bumilangit' itu akan tayang di bioskop Indonesia pada 6 Oktober 2022 mendatang. Pevita Pearce selaku pemeran karakter utama pun membeberkan yang dialaminya selama proses syuting.

WowKeren - Official Trailer film "Sri Asih" baru saja dirilis. Dalam trailer ini, menunjukkan aksi Pevita Pearce yang sangat memukau dalam melakukan adegan laga.

Pevita yang memerankan karakter utama sebagai Alana Sri Asih itu dalam mendalami perannya, ia menjalani sejumlah persiapan latihan fisik yang terbilang cukup berat. Bahkan latihan fisik ini dijalani Pevita sejak sebelum ada skenario film "Sri Asih".

"Untuk persiapan fisik film 'Sri Asih' ini memang dari sebelum ada skenario pun, bahkan sebelum ada jalur ceritanya sudah mulai persiapan," ujar Pevita dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (6/9).

Pevita kemudian menyebut bahwa ia sering berkomunikasi dengan beberapa aktor laga seperti Iko Uwais hingga Joe Taslim yang diketahui memang kerap menjalani peran dalam film aksi. Tidak hanya itu, Pevita pun dibantu oleh tim dari Iko Uwais.


"Aku juga dibantu oleh tim Uwais dan karena aku belum punya basic berkelahi sama sekali, jadi aku dari nol," terang Pevita. "Aku juga banyak ngobrol sama Joe Taslim, sama Iko Uwais apa saja yang harus aku siapkan untuk action dan mereka memang bilang hal-hal ini pasti akan terjadi."

Pevita lantas mengaku bahwa ia sudah menuangkan semua kemampuannya dalam menjalani perannya yang sangat berharga itu. Ia mengaku telah mencurahkan latihan dari keringat hingga air mata yang dikeluarkannya tidak tahu mengalir di wajahnya.

Meski begitu, Pevita mengaku secara keseluruhan hal tersebut merupakan pengalaman yang sangat menyenangkan dan tidak terlupakan. Ia lantas berharap agar kerja kerasnya itu bisa dilihat hasilnya saat film "Sri Asih" tayang di bioskop.

Di samping itu, Pevita mengatakan juga sempat merasa putus asa dan khawatir saat film "Sri Asih" tertunda berulang kali. Ia mengungkapkan bahwa syuting film "Sri Asih" sempat tertunda hingga tiga tahun akibat pandemi COVID-19. Alhasil, proses produksi pun terpaksa berhenti berkali-kali mulai dari pemain dan kru yang positid COVID-19 hingga peraturan protokol kesehatan (prokes).

"Ketidakpastian itu yang bikin khawatir, ada beberapa momen yang bikin mental agak down, terus ada momen bisa enggak sih aku delivered (menyampaikan) karakter ini dengan baik," beber Pevita.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait