BCL Kenang Reza Gunawan Dampingi Masa Berkabung Kehilangan Ashraf, Titip Pesan untuk Dewi Lestari
Instagram/bclsinclair
Selebriti

Bunga Citra Lestari mengungkap duka mendalam Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal dunia. Ia juga mengenang kebaikan mendiang Reza dalam hidupnya.

WowKeren - Bunga Citra Lestari (BCL) menyampaikan duka mendalam untuk Reza Gunawan, suami Dewi Lestari yang meninggal dunia. Ia membagikan foto berdua bersama Reza kompak tersenyum lebar di postingan Instagram.

"A special post for a special person..For someone who has taught me so much about life, about myself..(Postingan spesial untuk orang spesial..untuk orang yang mengajarkanku banyak tentang hidup, tentang diriku sendiri)" tulis BCL di Instagram pada Selasa (6/9).

BCL kemudian mengungkap jasa Reza Gunawan yang membantunya melewati pasang surut hidung. Pelantun "Cinta Sejati" ini menyebut Reza membimbingnya untuk lebih mengerti hidup dan berdamai dengan keadaan. Seperti diketahui, Reza merupakan pakar penyembuhan holistik Indonesia yang kerap memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif.


"Terima kasih mas @rezagunawan , yg sejak belasan tahun yg lalu, mendampingi aku melewati pasang surutnya kehidupanku.. Membuatku lebih mengerti hidup.. Mengajarkan aku untuk bisa berdamai dengan keadaan..Membuatku bisa lebih menerima diriku sendiri dan apa yg Tuhan berikan untukku.." ungkap BCL.

Selain itu BCL juga membeberkan bahwa Reza mendampinginya dalam masa duka saat sang suami, Ashraf Sinclair meninggal dunia. Ibu satu ini bahkan menyebut kehadiran Reza Gunawan begitu berarti baginya melewati masa sulit.

"Ketika badai datang di 2020, di tengah kondisi kesehatan yg naik turun, Mas Reza masih mendampingi aku menjalani masa grieving aku.. Sampai aku bisa perlahan bangkit dan memulai hidupku kembali.." sambung BCL.

"Hari ini, aku merasa kehilangan yg begitu besar.. Kehilangan seorang guru, seorang teman.. Someone who i look up to..(seseorang yang jadi panutanku) Tanpa Mas Reza, aku nggak akan bisa seperti ini.." lanjut BCL. "Selamat jalan mas Reza.. Im gonna miss you so much..(aku akan sangat merindukanmu)."

Terakhir, BCL memberikan semangat serta dukungan untuk Dewi Lestari dan keluarga atas meninggalnya Reza. "Untuk mbak @deelestari , Atisha, Keenan dan seluruh keluarga, aku doakan untuk diberikan kesabaran dan kekuatan utk menjalani semuanya.. " pungkas aktris 39 tahun ini.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait