Kirim Video Pintar Kiano Makan Sendiri Ke Baim Wong, Paula Verhoeven Malah Kena Protes?
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven belum lama ini kena sentil usai Baim Wong sang suami membagikan video Kiano putra sulung mereka di laman Instagram pribadinya. Kritik itu muncul karena alasan ini.

WowKeren - Keluarga kecil Baim Wong dan Paula Verhoeven dikenal semakin harmonis dan jarang diterpa isu tak sedap. Kebahagiaan Paula dan Baim itu semakin bertambah usai kehadiran kedua putra mereka, Kiano dan Kenzo.

Keluarga kecil itu kerap mendapat sorotan karena tingkah menggemaskan dan pintar anak mereka. Seperti yang tergambar di postingan terbaru Baim melalui laman Instagram pribadinya. Dalam postingan tersebut, Baim membagikan video sang putra sulung yang begitu lahap dan jago makan sendiri.

Dalam video itu pula, Paula meminta Kiano untuk mengatakan "Hai" pada Baim. Sepertinya, video tersebut hendak dikirimkan Paula ke sang suami untuk mengabarkan kondisi terkini anak-anaknya. Mengingat, Baim dikabarkan tengah berada di Solo.

Terdengar, Kiano telah mengucapkan "Hai Papa". Namun, Paula meminta agar sang putra mengatakannya lebih jelas sembari melihat ke arah kamera.

"Say hai sama Papa dulu. Hai Papa gitu. Kalau hai gimana? Lihat ke Mama dong, lihat ke kamera. Ya udah makan dulu nak," kata Paula.


Tak disangka, Kiano malah tersedak saat tengah menyantap makanannya. Balita berusia 2 tahun itu kemudian terdengar beberapa kali batuk usai menyapa sang ayah. "Hai Papa, Papa," ujar Kiano lirih.

Syukur, Kiano baik-baik saja. Sulung Baim Wong itu kemudian melanjutkan makan dan tertawa bersama sang ibunda. Sementara itu, video yang diunggah Baim itu malah mendapat atensi publik.

Tak sedikit yang menegur sikap Paula lantaran memaksa Kiano berbicara ketika sedang makan. Beberapa ibu yang lain menyarankan agar Paula tak mengajak berbicara ketika sang anak sedang menyantap makanan.

"Lg mkn d ajak ngomong jdinya keselek kan syg. Mkn dlu yaa ganteng. Bismillah," ujar @nov**. "Lagian orang lagi makan disuruh ngomong , jadi keselek lah! Kasihan," kata @pr**. "Anak lgi makan dipaksa emak nya hai papa😂 kselek itu pringtan ringan pdhal . Gk boleh gitu klo anak makan😂," ujar si**. "Kalo lg makan jgn di ajak ngobrol tuh anak,...setelah selesai baru ngomong, kasian," saran @tr**. "Lagii makan mbakk....nantilahh dluuu .ksian liat keselekkk .masa smua2 hrs kamera 😢😢," protes @ha**.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru