Hampir Tak Makan Seminggu, Han Seung Yeon KARA Heran Malah Dibilang Cantik
Naver
Selebriti

Han Seung Yeon mengungkap bahwa saat masih aktif berpromosi dengan member KARA lain, ia hanya hidup untuk penampilan grup saja. Kondisinya pernah sangat mengkhawatirkan.

WowKeren - Han Seung-yeon baru-baru ini menjalani wawancara dengan media setempat. Member KARA itu menyampaikan rasa herannya dibilang cantik padahal saat itu kondisinya tidak sehat karena hampir tidak makan selama seminggu.

Han Seung Yeon awalnya berkata, "Ketika aku menjadi artis di atas panggung, aku selalu menyembunyikan diriku yang sebenarnya. Jadi ketika beralih ke dunia akting, aku tidak yakin apakah boleh mengungkapkan perasaanku."

Cewek kelahiran tahun 1988 itu mengungkap tidak pernah berbicara dengan marah atau kuat di depan orang lain, sehingga sulit untuk mengeluarkan perasaannya. "Sekarang, aku merasa lebih seperti hidup karena membiarkan perasaanku keluar bahkan saat sendirian," ucapnya.

Han Seung Yeon mengungkap bahwa saat masih aktif berpromosi dengan member KARA lain, ia hanya hidup untuk penampilan grup saja. "Aku tidak mempertimbangkan kondisi kesehatanku, baik secara fisik maupun mental," curhat cewek cantik itu.


Bagi Han Seung Yeon, yang terpenting adalah naik ke atas panggung dan berhasil membawakan lagu-lagu grup sesuai jadwal. "Ada banyak waktu ketika aku tidak cukup tidur atau makan, tetapi aku mendapat infus pada saat-saat seperti itu," ungkapnya.

"Selama 365 hari setahun, aku hanya mengenakan pakaian ketat. Selama masa promosi 'Mister', pakaian kami seukuran tanganku. Makanan pertamaku adalah sepotong cokelat pada jam 10 malam. Sejujurnya aku tidak berpikir itu adalah gaya hidup yang baik untuk wanita mana pun," tuturnya.

Namun Han Seung Yeon malah dibilang cantik padahal kondisinya hampir tidak makan seminggu. "Aku menimbang sedikit pada waktu itu, seperti benar-benar tidak banyak. Tetapi semua orang terus mengatakan kepadaku bahwa aku terlihat lebih cantik dari sebelumnya," ucap Han Seung Yeon.

"Itu benar-benar tidak masuk akal, karena aku mengonsumsi karbohidrat dalam jumlah yang sangat kecil setiap minggu waktu itu. Aku hidup dari 10 lembar kertas nasi dalam seminggu. Ya, aku mungkin terlihat lebih cantik di mata mereka, tetapi aku mulai mengalami alergi dan masalah kulit," ungkapnya.

Han Seung Yeon menegaskan kondisinya saat itu benar-benar tidak sehat. "Pergelangan kakiku selalu sakit, karena aku juga memakai sepatu hak sepanjang hari. Sekarang aku berada dalam bisnis akting, aku dapat mengenakan pakaian dan sepatu yang nyaman untuk bekerja. Meskipun tidak pernah berakting sebagai karakter 'cantik', hidupku telah meningkat dalam hal itu," pungkasnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel