Buktikan Murah Hati, Yoo Jae Suk Antar Pulang Jeon So Min yang Berjarak 2 Jam Dari Rumahnya
Instagram/jsomin86
Selebriti

Persahabatan para anggota 'Running Man' kembali dibuktikan saat Yoo Jae Suk dengan ringan tangannya mengantarkan Jeon So Min pulang ke rumah meski jaraknya memakan waktu hingga 2 jam dari rumahnya.

WowKeren - Secara khusus, Yoo Jae Seok membagikan pengalaman ketika ia mengantarkan rekannya Jeon So Min kembali ke rumah setelah pergi bersama para anggota "Running Man". Pengalaman ini lantaran justru membuat terhibur karena Yoo Jae Suk tidak mengantarkan Ji Suk Jin juga yang jarak rumahnya lebih dekat.

Pada episode 4 September, acara TV SBS "Running Man" menayangkan momen di mana para anggota menceritakan sedikit kisah yang mengesankan tentang diri mereka masing-masing. Saat Yoo Jae Suk kebingungan menceritakan kisahnya sendiri, Yang Se Chan pun membantu rekannya itu mengingat kejadian yang pernah mereka lakukan.

"Oh, bagaimana dengan yang ini? Kamu mengantar So Min pulang setelah pertemuan pribadi kita tempo hari, meskipun itu akan membawamu pulang dua jam lagi," tutur Yang Se Chan mengingat. Saat itu pulalah Yoo Jae Suk pun membahas hal tersebut dan mengaitkan alasannya tidak mengantar Ji Suk Jin.

"Menurutku, itu hanya sopan santun. Itu bukan sesuatu yang mengesankan. Namun, itu akan menjadi sedikit lebih mengesankan jika kita menambahkan fakta bahwa Suk Jin pulang sendiri, meskipun tahu itu sulit baginya untuk naik taksi," ungkap Yoo Jae Suk mengakui.

"Hujannya cukup deras pada hari itu, bukan? Jadi So Min mencoba naik taksi untuk waktu yang lama dan rumahnya sedang dalam perjalanan pulang, tapi dia baru saja pergi!" kata Ji Suk Jin. Saat itu, kondisi cuaca memanglah sedang hujan deras namun Ji Suk Jin menganggap itu hanyalah gerimis.


Photo-INFO

Sumber: SBS News

"Tidak, hujan sangat deras. Hujannya sangat deras. Maksudku, aku tidak secara khusus meminta Suk Jin untuk mengantarku pulang, tetapi ia mendengarkan percakapanku dengan Jae Suk saat itu," tutur Jeon So Min menjelaskan dirinya akhirnya diantar pulang rekannya tersebut.

"Tapi Suk Jin tidak mengambil tindakan apa pun. Dia hanya duduk di sana mendengarkan kami. Dia tahu apa yang sedang terjadi, dan rumahnya tidak terlalu jauh dari tempatku. Tetapi tidak menawarkanku tumpangan ketika Jae Suk mengatakan dia akan mengantarku pulang meskipun rumahnya jauh dari rumahku," lanjut Jeon So Min kemudian.

Ji Suk Jin pun tertawa terbahak-bahak atas ungkapannya yang tidak terduga tersebut. Ji Suk Jin pun mengatakan alasannya tidak mengambil tindakan karena baginya terdengar aneh.

"Hei, Jae Suk sudah mengatakan bahwa dia akan mengantarmu pulang. Akan aneh bagiku kalau aku bilang, 'Tidak, tidak. Aku akan mengantarnya (Jeon So Min) pulang, Jae Suk'," ungkap Ji Suk Jin kemudian.

Meski terdengar tidak peka untuk memberi tumpangan pada Jeon So Min, Ji Suk Jin membeberkan bahwa ia pernah mengantar rekannya itu ke bandara internasional Incheon belum lama ini. Ji Suk Jin pun berhati-hati dan mengatakan jika itu untuk acara televisi dan tetap diam mengenai kelanjutannya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait