Lee Min Ho Dibilang Meresahkan Gara-Gara Unggah Foto Mangap
MYM Entertainment
Selebriti

Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk 'Ask the Stars'. Dalam drama tersebut, cowok ganteng ini berperan sebagai dokter kandungan-ginekologi.

WowKeren - Lee Min Ho kerap mengunggah potret menarik di akun Instagram pribadinya. Pada Selasa (6/9) kemarin, cowok kelahiran tahun 1987 itu memposting tiga potret berbeda sekaligus. Salah satunya memperlihatkan ketika sang aktor mangap.

Dalam foto itu, Lee Min Ho tampak selfie dengan memakai setelan baju resmi. Namun bintang drama "The King: Eternal Monarch" tersebut memasang pose mulut mangap dengan sebelah mata tertutup.

Update terbaru Lee Min Ho ini langsung ramai dibanjiri komentar fans terutama yang dari Indonesia. "Ganteng banget ayank makin kesini makin meresahkan," tulis seorang fans. "Gak bosan ganteng terus beb❣??," sambung yang lain.

"Slide ke 3 ..kalian langsung demam pusing meriang kliyengan atau sesak nafas," tambah fans lainnya. "Cintaaaakuuuu rindu kuu syurga kuuuuuuu bahagiaaa kuuuuuuuuu," sahut yang lain. "Di slide 3 knp kah bgtu model fotota ayank ," pungkas fans lainnya.


Lee Min Ho Unggah Foto Mangap, Auto Dibilang Meresahkan

Source: Instagram

Di sisi lain, Lee Min Ho saat ini masih disibukkan dengan proses syuting drama terbarunya bertajuk "Ask the Stars". Dalam drama tersebut, cowok ganteng ini berperan sebagai Gong Ryong, seorang OB-GYN (dokter kandungan-ginekologi).

"Ask the Stars" merupakan drama komedi romantis tentang seorang astronot dan turis yang bertemu lantas jatuh cinta di stasiun luar angkasa. Lee Min Ho bakal beradu akting dengan Gong Hyo Jin akan berperan sebagai astronot Korea-Amerika bernama Eve Kim.

Penggarapan "Ask the Stars" dipimpin oleh sutradara Park Shin Woo dari "It's Okay to Not Be Okay" dan "Lovestruck in the City". Sedangkan naskahnya akan ditulis oleh penulis Seo Sook Hyang yang dikenal menggarap "Jealousy Incarnate" dan "Pasta".

Sementara itu, anggaran produksi "Ask the Stars" kabarnya mencapai lebih dari 40 miliar won. Drama ini diperkirakan baru bisa ditayangkan kisaran 2023 mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru