Ekspresi Jang Won Young IVE Saat Trofi Kemenangannya Rusak Jadi Perhatian
Dispatch
Selebriti

IVE menempati posisi pertama di acara musik 'THE SHOW' yang ditayangkan SBS MTV dan Jang Won Young menunjukkan ekspresi bingung ketika piala penghargaan yang dipegangnya itu pecah.

WowKeren - Pada Selasa (6/9) program musik SBS MTV "THE SHOW" diadakan di SBS Prism Tower di Sangam-dong, Seoul. Dalam siaran hari ini, IVE berhasil meraih trofi ke-5 dengan lagu terbaru "After Like" dan ekspresi Jang Won Young saat mengetahui pialanya rusak menjadi perhatian.

Baru saja comeback dengan album single ke-3 bertajuk "After LIKE", IVE saat ini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi berupa tampil di acara-acara musik. Girl grup besutan Starship Entertainment tersebut tampil di "THE SHOW" dan berhasil meraih piala kemenangan.

Namun saat Jang Won Young menerima trofi, bola kristal dari trofi tersebut menghilang. Untungnya, Tsuki Billlie melihat bola kristal itu jatuh ke lantai dan bergegas mengambilnya.

Jang Won Young saat itu menunjukkan wajah "kaget". Meski begitu, ekspresi terkejutnya juga lucu. Penyanyi kelahiran 2004 tersebut kemudian berpose dengan bola kristal yang jatuh dengan menampilkan ekspresi bahagia.


Ekspresi Jang Won Young IVE Saat Trofi Kemenangannya Rusak Jadi Perhatian

Dalam berita lainnya, album single ketiga IVE secara resmi melampaui penjualan 1 juta copy di platform penjualan musik, membuat rekor baru untuk grup tersebut. Pada hari pertama perilisannya, "After LIKE" mencatat lebih dari 460.000 penjualan album, memecahkan rekor grup yang sebelumnya dipegang oleh album single kedua mereka, "LOVE DIVE".

Selama periode minggu awal, total penjualan mencapai lebih dari 920.000, meningkat tiga kali lipat dari penjualan album mereka sebelumnya selama minggu pertama. Selain itu, IVE telah menjadi girl grup kedua dalam sejarah Hanteo yang memiliki album yang melampaui 1 juta penjualan setelah aespa.

Tidak hanya di Hanteo, "After LIKE" juga baru-baru ini mencapai angka 1 juta penjualan di chart Circle (sebelumnya Gaon), terus memukau semua orang dengan kinerja mereka baik di chart digital maupun fisik. Tak mengheranka jika penggemar pun mengaku makin bangga dan memberikan beragam komentar bernada pujian untuk grup ini.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait