Park Eun Bin Bicara Awal Mula Dialog Lucu 'Woo Young Woo Young Woo' di 'Extraordinary Attorney Woo'
Instagram
TV

Salah satu tren paling populer dari 'Extraordinary Attorney Woo' adalah ucapan Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin dengan sahabatnya Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young).

WowKeren - Drama "Extraordinary Attorney Woo" mungkin telah berakhir namun popularitas serial ENA itu tetap saja masih menjadi perbincangan hingga ini. Salah satu tren paling populer dari “Extraordinary Attorney Woo" adalah ucapan Woo Young Woo yang diperankan oleh Park Eun Bin dengan sahabatnya Dong Geu Ra Mi (Joo Hyun Young).

Dalam wawancara terbaru bersama MBN, Park Eun Bin ditanya bagaimana sapaan ikonik ini terjadi. “Awalnya, naskahnya mengatakan 'Dong Geu Ra Mi Ra Mi' dan 'Woo Young Woo Young Woo'. Saat aku bergabung setelah menyelesaikan 'The King's Affection'. Joo Hyun Young telah bertemu dengan sutradara dan penulis beberapa kali," katanya.


"Sapaan Woo Young Woo ini adalah 100 persen Dong Geu Ra Mi memberi tahu Woo Young Woo, 'Kita harus membuat rutinitas ketika kita saling menyapa'. Untungnya, aku pikir Hyun Young berpikir sendiri bagaimana cara menyapa satu sama lainnya dengan cara mengembangkan sapaan yang tertulis dalam naskah," tambahnya. "Karena Dong Geu Ra Mi akan mengajari Woo Young Woo, aku memutuskan untuk mengikuti apa yang ingin dilakukan Hyun Young. Saat Hyun Young menciptakan sapaan yang cocok untuk menjadi tren, aku mendapat keinginan untuk menghidupkan 'Dong to the Geu to the Rami' dengan cara yang menyenangkan.”

Sedangkan dalam wawancara sebelumnya, Park Eun Bin mengungkapkan bahwa dia belum diberi tahu secara spesifik tentang musim kedua, meskipun CEO ASTORY telah membagikan rencananya untuk satu musim. "Sama seperti aku memiliki berbagai kekhawatiran sebelum memutuskan proyek ini, sejujurnya aku percaya aku harus lebih bertekad untuk menampilkan proyek lanjutan yang memenuhi harapan ini. Sejujurnya, aku dengan akung membungkus Woo Young Woo dan jika kalian membuka ini dan mengatakan 'hadiahkan ini kepada orang lain' dengan gambar yang berbeda, aku pikir aku harus berpikir lebih jauh tentang bagaimana melakukan lebih banyak. Saat ini, di hati aku, setelah sepenuhnya merasakan emosi kebanggaan, aku pikir Young Woo akan menempuh jalan menjadi pengacara yang lebih hebat, dan aku pikir citra ini adalah sesuatu yang sangat membahagiakan," pungkasnya.

Sementara itu "Extraordinary Attorney Woo" bercerita tentang Woo Young Woo yanng sangat pintar dan dia juga memiliki gangguan spektrum autisme. Dia tidak pernah melupakan apa yang dia lihat, tetapi dia kurang dalam keterampilan sosial dan empati. Woo Young Woo mulai bekerja sebagai pengacara magang di sebuah firma hukum besar. Saat bekerja di sana, dia menghadapi prasangka dan irasionalitas terhadapnya, tetapi dia memecahkan kasus dengan perspektif uniknya sendiri dan tumbuh sebagai pengacara.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait