Vidi Aldino Berduka Reza Gunawan Meninggal, Bongkar Sifat Mulia Suami Dewi Lestari
Instagram/rezagunawan
Selebriti

Vidi Aldiano mengunggah video haru mengenang sosok Reza Gunawan semasa hidup. Ia juga mengungkap tentang sifat mulia dan jasa dari suami Dewi Lestari itu yang telah ikut 'menyelamatkan' hidupnya.

WowKeren - Vidi Aldino hadir di rumah duka untuk mengantar kepergian mendiang Reza Gunawan pada 6 September. Kenal sejak lama, Vidi ikut sedih atas meninggalnya pakar holistik sekaligus suami dari Dewi Lestari itu.

Lewat Instagram, Vidi mengunggah video haru mengenang sosok Reza semasa hidup. Dalam video, tampak Reza memperlihatkan kelebihannya bermain piano. Tak cuma itu, terkuak momen Vidi bersama Reza dan orang-orang terdekat.

"He once said, 'Mereka yang pergi sebenarnya selalu ada dan selalu hadir'," demikian tulisan di video unggahan Vidi. "We might not be able to see you physically again mas, but just like you've said. Aku percaya you'll always be there in the midst of us. Rest in Love Mas Reza Gunawan."

Bukan cuma itu, Vidi juga menulis pesan tentang sifat mulia Reza. Vidi mengakui kalau Reza merupakan sosok orang yang pernah "menyelamatkan" hidupnya. Vidi juga kagum atas dedikasi Reza dalam membantu orang lain.


"Hari ini, saya kehilangan sosok yang sangat penting di hidup banyak orang. Salah satu orang pertama yang 'menyelamatkan' hidup saya, salah satu orang berhati paling tulus, sabar dan kuat, even disaat dia sedang sakitpun, sebisa mungkin hidup nya tetap mau membantu dan menyelamatkan hidup orang lain," kata Vidi. "Rest in Love dear mas @rezagunawan. Masi banyak janji kita yang masih belum tuntas, guess we’ll see each other again in the afterlife. Thank you for everything that you, mba @deelestari and your family have done to me. You will be missed for sure mas. Udah ga sakit lagi sekarang. Tuhan pasti kasih tempat terbaik untuk orang baik. We love you, mas Reza. ❤️."

Unggahan Vidi ini sempat dikomentari oleh Raisa dan Digital Creator-Selebgram Ayla Dimitri. "We love you Mas Reza," kata Raisa. "❤️❤️❤️❤️❤️ we love you mas Reza," kata Ayla.

Sebelumnya, Marcell Siahaan juga ikut berduka atas meninggalnya Reza. Mantan suami Dewi ini sudah menganggap Reza sebagai kakak hingga pertemuan terakhir dengan almarhum.

"Sebulan yang lalu, waktu itu kebetulan anak saya dari Singapura ada di sini, kebetulan ada ibu mertua saya. Momen yang mengharukan adalah Mas Reza lagi getol-getolnya bikin masakan Jepang. Dan ibu mertua saya, ibunya Rima Melati cukup ahli masakan Jepang, yang vegetarian. Mama berbagi resep, Reza senang banget, pokoknya happy," kata Marcell. "Dan gak beberapa lama Reza kena stroke, yang membuat kita terpukul, terpuruk. Mama juga kaget."

Marcell menyebut Reza sebagai sosok yang membantunya membesarkan keluarga. Ia mengucap terima kasih atas dedikasi Reza selama ini. "Saya merasa kehilangan. Reza buat saya sosok yang inspiratif. Terima kasih (buat Reza) sudah berbagi perjalanan ini bersama gue. Terima kasih sudah membuat keluarga ini menjadi begitu besar," ujar suami dari Rima Melati ini.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru