8 Potret Kenangan Reza Gunawan Bersama Dee Lestari dan Sang Buah Hati Sebelum Tutup Usia
Instagram/deelestari
Selebriti

Reza Gunawan, suami Dee Lestari, meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (6/9). Sementara itu, semasa hidupnya kakak Sharena Delon ini dikenal sebagai sosok family man serta suami yang romantis.

WowKeren - Kabar duka datang dari Dewi Lestari atau yang akrab disapa Dee Lestari. Suami penulis "Perahu Kertas" tersebut, Reza Gunawan meninggal dunia di usia 46 tahun pada Selasa (6/9). Sebelum menghembuskan nafas terakhir, Reza, sempat mengalami stroke dan menjalani perawatan di rumah sakit.

Ucapan duka berdatangan dari warganet dam sedeet rekan artis. Mereka memuji Reza adalah sosok yang inspiratif serta miliki sifat mulia semasa hidupnya. Reza sendiri adalah seorang pakar penyembuhan holistik Indonesia yang banyak memberikan bimbingan dan seminar mengenai pengobatan alternatif. Ia merupakan kakak dari aktris Sharena Delon.

Sementara itu, semasa hidupnya Reza dikenal sebagai sosok family man. Tak hanya sangat menyayangi anak-anaknya, ia juga merupakan suami romantis. Kecintaannya terhadap keluarga kecilnya kerap ia tunjukkan lewat caption dan senyuman bahagia ketika terciduk menghabiskan waktu bersama. Simak potretnya berikut ini:

(wk/rosi)

1. 'Cinta Selamanya'


'Cinta Selamanya'
Instagram/rezagunawan

Hubungan asmara Reza Gunawan dan Dee berawal dari sahabat dekat sebelum akhirnya menikah di tahun 2018 silam. Keduanya dikaruniai putri bernama Atisha Prajna Tiara. Sebelum menikah dengan Reza, Dee pernah menjalin rumah tangga bersama Marcell Siahaan. Keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Keenan Avalokita Kirana. Memutuskan bercerai, Keenan mengikuti sang ibunda. Reza sebagai ayah sambung juga sangat mencintai Keenan.

Lewat unggahannya di atas, Reza menunjukkan kecintaanya terhadap keluarga kecilnya. "Hidup dengan mereka, hidup untuk mereka. Cinta selamanya. #keenanavalokita #atishaprajna." tuturnya di caption.

2. Di Momen Kelulusan Keenan


Di Momen Kelulusan Keenan
Instagram/rezagunawan

Manis banget, Reza mengunggah keluarga besar ketika menghadiri upacara kelulusan Keenan. Tampak keluarga besar semuanya hadir di momen penting Keenan tersebut. Reza sendiri merupakan seorang yang perhatian dengan anak-anaknya. Terlepas dari kesibukannya dalam dunia holistik, ia akan menyempatkan waktu untuk menghadiri kelulusan hingga mengajak liburan.

3. Selalu Bak Pengantin Baru


Selalu Bak Pengantin Baru
Instagram/deelestari

Dalam perjalanan 13 tahun berumah tangga, Dee dan Reza merupakan pasangan yang selalu romantis bak pengantin baru. Bahkan keduanya menyempatkan untuk merayakan Valentine pada 14 Februari dengan manis seperti pada momen di atas. Keduanya terlihat berbagai senyuman di momen perayaan Valentine dipenuhi manis gula cinta.

"Ketika makanan favoritmu terasa tidak enak, ketika dunia terasa lebih tenang, dan jam tampaknya tidak berdetak seperti dulu, kamu tahu kamu hanya sangat merindukan seseorang sehingga semuanya tidak sama lagi. Kecuali cintamu. Selamat Hari Valentine, @rezagunawan. Aku sangat mencintaimu!" tulis Dee di keterangan.

4. 'Pacar Tergemes'


'Pacar Tergemes'
Instagram/rezagunawan

Sosok yang humoris, Reza terkadang menyebut Atisha sang putri sebagai pacar tergemes. Tak hanya itu, ia juga sering mengunggah potret selfienya bersama putrinya yang satu ini. Banyak yang memuji Atisha kini telah tumbuh menjaid semakin cantik.

5. Hadiri Kelulusan Atisha


Hadiri Kelulusan Atisha
Instagram/rezagunawan

Atisha baru saja menyelesaikan pendidikan Sekolah Dasarnya pada Juni 2021 lalu. Pada kesempatan itu, Reza menyempatkan menghadiri momen wisuda sang putri cantik. Reza dengan anggun mengenakan kemeja batik sementara Dee elegan berbalut kebaya. Atisha terlihat swag dengan padu-padan outfit yang beda dari biasanya.

6. Ultah Penuh Memori


Ultah Penuh Memori
Instagram/rezagunawan

Pada 21 Januari lalu, Reza merayakan ulang tahunnya yang 46 bersama keluarga kecilnya. Dalam kenangan video tersebut, Reza dan keluarga mencoba gerakan seperti retro sembari menyanyikan lagu "Happy Birthday'. Athisa, Dee dan Reza terlihat kompak berjoget bak gerakan elektrik. Keenan terlihat tak ada dalam video namun mungkin ialah yang bertugas mengabadikan momen ini di dalam video.

7. Bapak Sambung Idaman


Bapak Sambung Idaman
Instagram/rezagunawan

Reza merupakan ayah sambung yang dekat dengan Keenan. Tampak keduanya tidak canggung ketika mengunggah momen bersama. Saat Reza sakit, Keenan juga meminta doa sembari mengunggah foto masa kecilnya yang manis bersama ayah sambungnya itu. Kepergian Reza meninggalkan duka mendalam bagi Keenan. Baginya, Reza adalah teman, mentor sekaligus seorang ayah.

8. Quality Time Pasangan


Quality Time Pasangan
Instagram/deelestari


Dee dan Reza tak sungkan menghabiskan quality time dengan berlibur ke tempat favorit, salah satunya Amanjiwo. Pada momen di atas, keduanya menikmati suasana alam yang indah sembari saling bermesraan. Dee pernah menyebutkan bahwa Reza menjadi pilar yang kuat untuk keluarga mereka.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru