Nathalie Holscher Posting Foto Bareng Frans Faisal Gendong Baby Adzam, Siap Jadi Keluarga Baru?
Instagram/nathalieholscher
Selebriti

Kedekatan Nathalie Holscher dengan Frans Faisal makin menjadi-jadi. Terbaru, Frans Faisal bahkan menggendong Adzam yang merupakan putra Nathalie dan Sule.

WowKeren - Nathalie Holscher tak segan memperlihatkan kedekatannya dengan Frans Faisal. Setelah sempat konten masak bareng, Nathalie pamer kebersamaan dengan Frans yang diunggah lewat akun Instagram. Bahkan dalam foto, Frans menggendong putra Nathalie, Adzam.

Dalam foto, Adzam yang merupakan putra Nathalie dan Sule itu tampak menatap Frans Faisal. Sementara itu Frans Faisal membalas tatapan bayi 8 bulan itu dengan ekspresi bibir yang dimonyongkan. Sedangkan Nathalie sendiri berpose menatap pada Adzam.

"Apa iya adzam??" tulis Nathalie Holsher di Instagram pada Selasa (6/9). Tampak Frans Faisal meninggalkan jejak komentarnya. "Iya apa adzam," komentar kakak dari Fujianti Utami alias Fuji itu.

Postingan Nathalie langsung diserbu beragam komentar dari warganet. Tak sedikit netizen jadi baper alias terbawa perasaan dengan kedekatan keduanya. Ada juga netizen yang menggoda Frans Faisal sebagai papa baru Adzam.


"Duuuhhhhhhhhh jangan terlalu sweet dong kalian.....nanti aku kena diabetes liat kalian terlalu sweeeeettttt @nathalieholscher @fransfaisal_" kata akun @princ***. "Kawal sampai halal kak.. semoga berjodoh ya kak," sambung akun @tripur***. "Alhamdulillah ditunggu SAH nya bunda," imbuh akun @dwi***.

Nathalie

Instagram

"Cierr azam pnya papah baru," komentar akun @cal***. "Bismillah keluarga baru," sambung akun @hey***. "Azam nyaman bgt sm om frans," tambah akun @chie***. "Tatapan adzam sngt dalam , insyaAllah semoga kedepannya baik," imbuh akun @siti***.

Sebelumnya Frans Faisal menegaskan hanya menganggap Nathalie Holscher sebagai teman. Terlebih, Frans Faisal menyadari betul bahwa Nathalie masih dalam masa iddah setelah bercerai dari Sule.

"Iya bikin konten kemarin, masak masak. Lagian kan kita cuma temen doang," ucap Frans Faisal. "Nathalie juga masih dalam masa iddahnya. Ya begitulah seperti yang kalian lihat."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait