Wooyoung Kerjai Nichkhun Hutang 70 Juta Won, Reaksi Member Asal Thailand Ini Tak Terduga
Instagram
Selebriti

Pada episode 2 Oktober dari variety show KBS 2TV 'Beat Coin', Wooyoung ditugaskan dengan misi di mana mereka harus menelepon orang yang mereka kenal dan meminta untuk meminjam uang.

WowKeren - Baru-baru ini Nichkhun 2PM sukses membuat penggemar heboh atas tanggapan yang tak terduga dari permintaan rekan membernya Wooyoung. Pada episode 2 Oktober dari variety show KBS 2TV “Beat Coin” para pemeran ditugaskan dengan misi di mana mereka harus menelepon orang yang mereka kenal dan meminta untuk meminjam uang.

Meskipun para pemeran sebenarnya tidak perlu meminjam uang, orang yang mereka panggil tidak mengetahuinya dan agar berhasil, mereka harus meminta teman dan kenalan mereka untuk setuju meminjamkan mereka total 100 juta won (sekitar $70.000). Wooyoung memilih untuk menelepon Nichkhun, dan bertanya melalui telepon, “Maafkan aku, hyung, tapi aku sangat membutuhkan uang saat ini. Apakah kalian pikir kalian mungkin bisa (meminjamkan aku beberapa)? ” Nichkhun bertanya berapa banyak yang dia butuhkan, dan atas dorongan Jo Se Ho, Wooyoung menjawab, “50 juta won (sekitar $35.000).”


Tanpa meminta penjelasan lebih lanjut, Nichkhun langsung setuju, bertanya, “Ke mana aku harus mengirimkannya?” Kemudian, setelah Wooyoung mengatakan bahwa dia akan mengiriminya pesan detail, Nichkhun bertanya dengan cemas, “Apakah kau baik-baik saja? Kau tidak dalam masalah, kan?” Terkesan dengan betapa mudahnya Nichkhun setuju untuk membantunya, para pemeran lainnya diam-diam mendesak Wooyoung untuk meminta lebih banyak uang agar mereka dapat mencapai tujuan mereka sebesar 100 juta won.

Wooyoung menjawab, “Aku tidak dalam masalah, tapi hyung, apakah ada kesempatan aku bisa meminjam sedikit lagi? Seperti mungkin 20 juta won lebih? Itu akan sangat membantu. “Jadi 70 juta won?” tanya Nichkhun, sebelum bertanya sambil tertawa, “Tunggu, kau belum membunuh seseorang atau apa, kan?”

Setelah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Nichkhun dan meyakinkannya bahwa dia tidak dalam masalah, Wooyoung menutup telepon, dan Hong Jin Kyung berseru, “Wow, dia sangat keren.” Namun, terlepas dari kesuksesannya dengan misi tersebut, Wooyoung tidak sepenuhnya senang. Khawatir dengan keras bahwa Nichkhun terlalu percaya, “Tunggu, tapi aku agak khawatir (untuknya) sekarang. Apakah (Nichkhun) akan baik-baik saja?”

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait