Penampilan Yoona SNSD Berponi di Bandara Menuju Paris Jadi Hot Topik
Naver
Selebriti

Yoona akhir tahun 2022 ini disibukkan dengan dua proyek yakni membintangi drama 'King the Land' bersama Junho 2PM. Kedua adalah film '2 O'clock Date' bersama Ahn Bo Hyun.

WowKeren - Yoona bakal ikut ambil bagian dalam gelaran Paris Fashion Week 2022. Secara khusus, member SNSD itu diundang menghadiri event Miu Miu, di mana sang idol menjadi salah satu brand ambassadornya.

Yoona pun tiba di bandara Internasional Incheon pada Senin (3/10). Kedatangan bintang drama "The King in Love" itu sudah disambut antusias oleh sederet awak media serta fans yang memang sudah lama menunggunya.

Yoona tampil dengan kasual memakai sweater crop top warna coklat yang memperlihatkan sedikit bagian perutnya. Cewek kelahiran tahun 1990 ini memadukan penampilannya dengan celana jeans panjang.

Yang cukup berbeda dari penampilannya kali ini, Yoona muncul dengan tatanan rambut berponi. Penampilan bintang film "Confidential Assignment 2: International" ini langsung menjadi hot topik di forum Korea Selatan dan menuai banyak pujian.


Penampilan Yoona SNSD Berponi di Bandara Menuju Paris Jadi Hot Topik

Source: Naver

"Aku sangat suka poni tipis Yoona. Dia sangat imut," tulis seorang netizen. "Mengapa Yoona tidak bertambah tua? Dia sangat cantik," imbuh lainnya. "Aku merasa dia lebih muda dan aku satu-satunya yang bertambah tua," sahut netizen lainnya.

"Aku bahkan tidak tahu dia memakai crop top karena aku hanya melihat wajahnya," puji lainnya. "Yah, Yoona masih terlihat seperti mahasiswa berusia 20-an," tambah lainnya. "Ya ampun, dia terlihat sangat cantik dan muda," pungkas lainnya.

Di sisi lain, Yoona belum lama ini rampung membintangi "Big Mouth". Sang aktris memerankan karakter Go Mi Ho, seorang perawat yang di akhir drama diisyaratkan meninggal karena terkena limfoma akut stadium akhir.

Sementara itu usai "Big Mouth", Yoona bakal langsung disibukkan dengan dua proyek lainnya. Pertama membintangi drama bertajuk "King the Land" bersama Junho 2PM. Lalu berikutnya adalah film "2 O'clock Date" yang dibintanginya bersama Ahn Bo Hyun.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait