Heboh KDRT Lesti Kejora, Desta Pernah Pertanyakan Sumber Kekayaan Rizky Billar Bikin Ikut Kepo
Instagram/desta80s/rizkybillar
Selebriti

Momen Desta pernah mempertanyakan sumber kekayaan Rizky Billar viral lagi di media sosial. Ia penasaran darimana suami Lesti Kejora itu punya harta melimpah.

WowKeren - Kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora hingga Rizky Billar dilaporkan polisi masih jadi topik perbincangan publik. Namun kali ini yang jadi pembicaraan adalah video lawas Desta yang mempertanyakan sumber kekayaan Billar.

Dalam video yang dibagikan akun @nyinyir_update_official pada Senin (3/10), Desta mengaku bingung dengan kekayaan melimpah milik Billar. Pasalnya tak dapat dipungkiri, popularitas Billar makin melonjak setelah dijodoh-jodohkan hingga menikah dengan Lesti.

"Gua cuma bertanya, kekayaan Rizky Billar itu darimana ya?" tanya Desta. "Keadaan Billar kan dulu, tadinya kan siapa dia? Sejak ada Lesti kan dia hebat," balas Valentino Simanjuntak. "Itu mungkin kita pikirin tapi gak kita omongin," timpal Desta.

Desta

Instagram


Pertanyaan Desta tersebut seakan mewakili warganet. Terbukti tak sedikit dari mereka mengaku sepemikiran dengan hal yang diungkap oleh suami Natasha Rizki itu.

"Desta mewakili banget pertanyaannya dan Valentino mewakili sekali jawabannya bener bangettttt," kata akun @vina***. "Harus di gituin sih emang dia,biar nyadar diri,bahwa dia tuh bukan siapa siapa tanpa lesti," sambung akun @tita***. "Benar sih..sy ajah tau billar karn lesti," seru akun @nina***. "Emang iya kan, seblm ma lesti emang siapa bilar, sebelum sama lesti emang punya apa bilar iya kan, bilar byk kerjaan juga karna nempel ma lesti kan?" imbuh akun @mass***.

Tak bisa disangkal bahwa popularitas Billar melonjak usai dijodoh-jodohkan dengan Lesti. Hingga kemudian Billar dan Lesti menikah sampai berhasil membangun imej family goals di mata publik. Namun imej tersebut seketika sirna ketika Billar dilaporkan polisi oleh Lesti karena melakukan dugaan KDRT.

Dalam laporan polisi diungkap bahwa Billar mencekik hingga membanting Lesti karena ketahuan selingkuh. Usai melaporkan tindak dugaan KDRT Billar, Lesti kabarnya hingga kini masih dirawat di rumah sakit.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait