Deddy Corbuzier dan Uus Bikin Kecewa Dianggap Jadikan Isu KDRT Lesti Kejora Sebagai Guyonan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier dan Uus menuai kritikan usai membahas isu KDRT Lesti Kejora dalam konten YouTube Somasi. Hal itu dikarenakan keduanya dianggap kelewatan dalam bercanda.

WowKeren - Isu KDRT yang menimpa Lesti Kejora sampai saat ini masih menjadi perhatian publik. Tak terkecuali Deddy Corbuzier dan Uus yang turut membahas masalah ini di sesi "Stand On Mic Take It Easy" atau Somasi yang ditayangkan di kanal YouTube suami Sabrina Chairunnisa.

Seperti diketahui, konten Somasi yang dibuat oleh Deddy Corbuzier dkk ini memang membawakan kabar-kabar terkini. Tak heran jika mereka juga menyinggung perihal dugaan Rizky Billar melakukan kekerasan fisik pada Lesti Kejora. .

Namun, nyatanya hal ini sempat menimbulkan kekecewaan warganet. Dikarenakan Deddy dan Uus dianggap membawakan berita tersebut dengan cara bercanda yang kelewat batas.

Deddy Corbuzier dan Uus tampak membawakannya dengan meng-impersonate gaya bicara Lesti Kejora. "Lesti Kejora melaporkan suaminya karena dugaan KDRT," ujar Uus dalam video yang tayang di kanal YouTube Deddy pada Minggu (2/10).

"Dugaan tuh gimana ya? Tapi, dia belum yakin itu KDRT atau fetish? Karena masih dugaan 'ini teh digampar pada saat itu konteksnya apa'," sambung Deddy Corbuzier.


Deddy Corbuzier dan Uus Bikin Kecewa Dianggap Jadikan Isu KDRT Lesti Kejora Sebagai Guyonan

Source: YouTube

Selain dengan impersonate, Uus juga menyinggung ihwal tanggapan Lesti Kejora yang kerap dijadikan meme belakangan ini. "Iya mungkin KDRT-nya 'kalau Dede ribet tahu'. Temen-temen jangan minta komentar Lesti ya karena Lesti lagi ada masalah ya. Kita tunggu aja ya single dari Lesti," seloroh Uus dengan nada yang dibuat manja.

Aksi Deddy Corbuzier dan Uus ini sontak mengundang tawa semua orang yang ada di sana. Meski begitu, Deddy sempat berusaha menghentikan Uus untuk tidak lagi mengatakan hal yang seolah mengolok-olok Lesti Kejora.

"Udah, itu temen kita jangan dikata-katain," kata Deddy Corbuzier. "Bukan, maksudnya itu tahapan bagus kalau sudah terjadi kekerasan dalam rumah tangga ya laporin aja. Nggak usah nunggu-nunggu lagi," sahut Uus.

Sayangnya, banyak netizen yang sudah terlanjur kecewa dengan aksi Deddy Corbuzier dan Uus kala membahas isu KDRT Lesti Kejora ini. Candaan-candaan yang terlontar dari mulut keduanya dinilai tidak tepat.

"Momennya belum tepat ini, korban masih di RS & kasus masih didalami belum ada tindakan hukum yg pasti. Semoga korban & keluarga lebih berbesar hati," komentar netizen. "Sama aja Om Ded ama Baim Wong," lanjut akun lain. "Astagfiruallah, semoga kalian berdua baik2 saka," timpal lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait