Diidolakan Member TWICE Sejak Trainee, 10 Potret Wooyoung 2PM Pancarkan Aura Karismatik
Selebriti

Sosok Wooyoung 2PM rupanya menjadi idola bagi Jeongyeon dan Jihyo. Dua TWICE ini mengaku menyukai sang idol sejak mereka berstatus trainee hingga sekarang.

WowKeren - Wooyoung 2PM diketahui menjadi anggota tetap di variety show KBS 2TV berjudul "HK Coin". Sementara itu, Jeongyeon dan Jihyo TWICE bersama aktor Cha Tae Hyun menjadi bintang tamu di episode terbaru. Ketiganya pun dipilih sebagai "Fate Directors" yang menentukan nasib para pemain..

Pada episode tersebut, aksi Jeongyeon dan Jihyo sukses membuat Cha Tae Hyun kaget bukan main. Hal itu bermula ketika pelantun lagu "Fancy" tersebut blak-blakan memuji tingkah imut Wooyoung dalam acara tersebut, Jeongyeon dan Jihyo bahkan tak malu menunjukkan sisi fangirl mereka.


Usut punya usut, kedua idol cantik itu sudah mengidolakan Wooyoung sejak masih berstatus trainee. Apalagi ketiganya masih berada dalam satu naungan agensi hiburan, yakni JYP Entertainment.

Diketahui bahwa Wooyoung telah memulai kariernya sebagai penari utama di 2PM sejak tahun 2008 lalu. Ia telah lama berkecimpung di dunia entertainment Korea, sehingga dikenal baik oleh publik. Penuh karisma, berikut sederet potret Wooyoung yang bisa membuatmu semakin jatuh cinta. Yuk, intip di bawah inI!

(wk/raud)

1. Debut Solo Pertama


Debut Solo Pertama
Twitter/follow_2PM

Pemilik nama lengkap Jang Woo Young itu menjadi member 2PM pertama yang debut solo. Wooyoung mengungkapkan bahwa CEO Park Jin Young memilihnya terlebih dahulu karena ia konsisten untuk menjadi diri sendiri.

2. Berbadan Atletis


Berbadan Atletis
Instagram/real_2pmstagram

Penyanyi "R.O.S.E" tersebut memang dikenal memiliki tubuh bugar dan atletis. Wooyoung bahkan menjadi pemenang sampul Men's Health terbaik pada tahun 2012 lalu. Disebutkan bahwa kriteria penilaian berdasarkan penampilan maskulin sang model, kesehatan, mental dan lain-lain.

3. Pecinta Kebersihan


Pecinta Kebersihan
Instagram/real_2pmstagram

Sahabat Sandara Park ini mengakui dirinya sebagai pecinta kebersihan. Wooyoung pun sempat merasa pusing karena hidup satu atap dengan member 2PM lainnya karena terbilang cukup jorok. Alhasil, Wooyoung berubah menjadi ibu-ibu yang suka mengomeli Taecyeon dkk.

4. Sukses Gelar Konser Solo


Sukses Gelar Konser Solo
Instagram/real_2pmstagram

Karier solo Wooyoung memang terbilang cukup sukses. ia bahkan sempat menggelar konser solo pada tahun 2018 silam. Saking tingginya peminat, Wooyoung dan agresi pun sepakat menambahkan satu hari sesuai permintaan penggemar.

5. Sempat Lebarkan Sayap Ke Akting


Sempat Lebarkan Sayap Ke Akting
Instagram/real_2pmstagram

Memiliki karier tokcer di bidang musik membuat Wooyoung sempat menjajal dunia seni peran. Artis ganteng ini rupanya pernah melebarkan sayap di akting dan menuai reaksi positif. Salah satu peran ikoniknya adalah Jason di drama "Dream High". Dalam drama itu, Wooyoung memiliki love line dengan IU.

6. Sosok Berprestasi


Sosok Berprestasi
Instagram/real_2pmstagram

Sepuluh dekade lebih melalang buana di dunia hiburan, Wooyoung tentu telah menorehkan cukup banyak prestasi. Ia pernah meraih trofi Best Male Soloist dari SBS MTV Best of the Best 2012 serta Best Korean New Solo Artist di 1st YinYueTai V-Chart Awards. Wooyoung juga dinobatkan sebagai brand ambassador untuk Global Hallyu Expo 2021.

7. Jadi Juri 'Street Man Fighter'


Jadi Juri 'Street Man Fighter'
Instagram/real_2pmstagram

Kemampuan menari Wooyoung memang tak bisa dipandang sebelah mata lagi. Pelantun lagu "R.O.S.E" ini telah didapuk sebagai juri untuk survival tari "Street Man Fighter" bersama BoA dan Eunhyuk Super Junior.

BoA sendiri mengungkapkan bahwa kehadiran Wooyoung membuat suasana acara itu lebih santai karena celetukan kocaknya. Sementara itu, Wooyoung mengaku sudah mengikuti survival itu sejak musim pertama.

8. Pernah Salah Dikenali


Pernah Salah Dikenali
Twitter/follow_2PM

Meskipun populer, Wooyoung pernah membagikan kejadian lucu karena salah dikenali orang lain. Hal itu terjadi ketika Wooyoung pergi ke hotel di Busan bersama teman-temannya. Seorang wanita mendadak heboh karena merasa tak asing dengan Wooyoung. Kocaknya, wanita itu dengan tegas memanggil Wooyoung dengan nama Junho Big Bang. Alih-alih marah, Wooyoung hanya bisa ngabrut alias ngakak brutal.

9. Suka Berdonasi


Suka Berdonasi
Instagram/real_2pmstagram

Artis berzodiak Taurus ini bisa dikatakan sebagai sosok yang suka berdonasi. Wooyoung dilaporkan menyumbangkan uang sebesar 50 juta won atau sekitar Rp500 juta untuk korban kebakaran hutan Gangwon-do pada tahun 2019 lalu. Setahun kemudian, Ia juga ikut serta dalam kampanye pengumpulan dana bagi Yayasan Anak Payung Hijau.

10. Awet Imut


Awet Imut
Instagram/real_2pmstagram

Wooyoung lahir pada 30 April 1989 di Busan, Korea Selatan. Menurut perhitungan umur Internasional, ia telah genap berusia 33 tahun. Meski begitu, Wooyoung tetap memancarkan aura awet imut lantaran masih cocok mengenakan seragam SMA.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru