Stylist Jeongyeon TWICE Kena Kritikan Pedas, Dinilai Tak Sesuaikan Bentuk Tubuh
Twitter/JYPETWICE
Selebriti

Setiap penampilan baru dari Jeongyeon TWICE selalu menjadi sorotan sehingga ketika ia tampil di atas panggung acara TV menuai komentar pembelaan dari penggemar.

WowKeren - Comeback TWICE lewat mini album "Between 1&2" yang telah dirilis pada 26 Agustus lalu telah sukses dilaksanakan. Setelah menampilkan lagu utama "Talk that Talk", TWICE terus memuncaki puncak tangga lagu berkat single terbaru mereka.

Tak hanya memuji lagu-lagu di mini album terbaru TWICE, penggemar juga memusatkan bagaimana penata gaya busana Jeongyeon di sepanjang penampilan secara langsung grup ini. Atas hal ini, penggemar mulai mengkritik baik itu kepada penata gaya busana grup maupun orang-orang yang membahas tentang penampilan Jeongyeon.

Dalam acara TV musik "Music Bank" yang digelar pada 26 Agustus lalu, penggemar bangga akan penampilan TWICE termasuk Jeongyeon. Namun, sangat disayangkan jika gaya berpakaian Jeongyeon justru memicu kekhawatiran penggemar sehingga penata gaya busana grup ini menuai kritikan pedas.

Penampilan acara musik tersebut memperlihatkan bagaimana Jeongyeon menggunakan pakaian yang terlalu ketat dan terbuka. Padahal, seperti yang diketahui penggemar bahwa berat badan Jeongyeon naik ketimbang para member lainnya karena ia sakit.


Namun, dalam penampilannya justru memperlihatkan bajunya terlalu pendek sehingga tidak menutupi bagian perutnya. Menurut penggemar ini, hanya membuat penampilan Jeongyeon tidak aman dan justru mendandani sang idola untuk menunjukkan "kekurangannya". Hal ini lantas menjadi perhatian penggemar dengan berbagai pandangan.

"Aku selalu merasa seperti itu tapi stylist-nya terlalu berlebihan. Jeongyeon sakit jadi berat badannya naik sedikit, tapi mereka bisa mendandaninya dengan lebih aman. Karena kaki dan lengannya relatif lebih sedikit gemuk, mereka hanya bisa membuatnya memakai sesuatu yang tidak pendek dan menutupinya. Dia bisa saja terlihat jauh lebih cantik. Sementara itu, stylist mendandaninya untuk menunjukkan semua kekurangannya. Selain semua hal, menakutkan untuk melihat orang meninggalkan komentar pada anak yang sakit seperti itu. Cordi tampaknya kurang bijaksana dalam berpakaian orang secara keseluruhan. Saya harap dia mendidik dirinya sendiri dan mendandaninya dengan lebih aman," komentar penggemar.

"Stylist Korea tidak tahu cara mendandani tubuh yang tidak berukuran xxxxs," komentar penggemar. "Tidak ada yang salah dengannya. Hanya pakaiannya yang terlihat lusuh - kemejanya panjangnya canggung dan korsetnya tidak cocok untuknya dan memadukannya dengan celana panjang dan itu terlihat tidak pas," tutur penggemar lainnya. "Stylist-nya harus melakukan pekerjaan yang lebih baik tetapi Jeongyeon sendiri sangat konservatif. Dia lebih nyaman dengan kemeja longgar dan jas," ungkap penggemar.

Kritikan ini tentunya akan menjadi perbaikan ke depannya agar penampilan Jeongyeon terus meningkat. Terlepas dari itu, Jeongyeon yang akhirnya kembali ke atas panggung setelah melalui masa-masa sulit langsung banjir dukungan.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait