Setahun Cerai, Dita Fakhrana Kini Diam-diam Menikah Lagi di Singapura
Instagram/fakhranaaa
Selebriti

Dita Fakhrana diam-diam telah melepas status jandanya usai resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Rino Yosiaki di Singapura pada Minggu (28/8) kemarin.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari presenter cantik Dita Fakhrana. Pasalnya Dita Fakhrana dikabarkan sudah melepas status jandanya.

Dita tak lagi menjanda usai secara resmi dipersunting oleh pria pujaan hatinya, Rino Yosiaki. Hal itu diketahui melalui postingan Dita di Instagram Story.

Ia terlihat mengunggah ulang sejumlah postingan dari keluarga serta orang terdekatnya yang membagikan momen di hari pernikahannya. Terlihat beberapa orang mengunggah foto sekaligus mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk Dita dan Rino Yosiaki.

Di salah satu postingan, terlihat suasana pernikahan Dita dan Rino Yosiaki berlangsung khidmat. Namun rupanya pernikahan Dita tak digelar di Indonesia, melainkan di Singapura.

Hal itu diketahui lewat keterangan yang disematkan oleh salah satu akun centang biru, ojip_ismaputra. Pasalnya ia menyematkan lokasi Gardens by the Bay, Singapura.


Dita Fakhrana Diam-diam Menikah Lagi di Singapura

Sumber: Instagram


Ada pun momen saat Rino Yosiaki menyematkan cincin di jari manis Dita. Keduanya pun tampak semringah saat berfoto bersama.

Dita sendiri tampak cantik dalam balutan gaun berwarna putih. Sementara Rino Yosiaki terlihat rupawan dengan setelan jas hitam dan dasi kupu-kupu.

Namun sampai saat ini, baik Dita dan Rino Yosiaki belum membagikan momen pernikahan mereka di feed masing-masing. Tampaknya, Dita dan Rino sengaja menyimpan foto-foto tersebut.


Setahun Cerai, Dita Fakhrana Kini Diam-diam Menikah Lagi di Singapura

Sumber: Instagram

Seperti diketahui, Dita sebelumnya gagal menjalani biduk rumah tangganya dengan Ilham Prawira. Pasalnya pernikahan keduanya hanya bertahan satu tahun saja.

Dita menggugat cerai Ilham pada April 2021 lalu. Namun perkara Dita ditolak dan Ilham pun berbalik mendaftarkan permohonan talak cerai pada 12 Agustus 2021.

Tak sampai satu tahun bercerai, Dita rupanya sudah menemukan sosok tambatan hatinya. Ia bahkan mantap memutuskan untuk menikah lagi pada 28 Agustus 2022.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru