Dita Fakhrana Akhirnya Rilis Foto Pernikahan, Bocorkan Momen Pertama Kali Bertemu Suami
Instagram/fakhranaaa
Selebriti

Dita Fakhrana akhirnya pamerkan foto pernikahan usai melepas status jandanya, ungkap cerita pertemuan pertama dengan sang suami terjadi di tempat ini.

WowKeren - Kabar bahagia baru-baru ini datang dari presenter Dita Fakhrana. Setelah beberapa bulan menyandang status janda pasca bercerai, Dita Fakhrana akhirnya menemukan tambatan baru di hatinya. Ia pun menikah lagi yang kabarnya acara sakral tersebut digelar di Singapura.

Dita kabarnya menikah lagi dengan pria bernama Rino Yosiaki. Momen manis ini diketahui dari unggahan orang-orang terdekat yang kemudian dibagikan ulang oleh Dita di Insta Stories miliknya. Presenter cantik tersebut terlihat begitu anggun dibalut dengan gaun putihnya.

Kini Dita akhirnya merilis foto-foto pernikahannya tersebut kepada publik di akun Instagram terverifikasinya. Dita memajang beberapa buah foto pernikahannya sekaligus dengan pose-pose manis dan romantis.

Sebut saja pada foto pertama, Dita berpose seorang diri membelakangi kamera menunjukkan figurnya yang elegan. Slide selanjutnya menunjukkan potret Dita bersama sang suami tercinta bergandengan tangan. Sementara slide ketiga, Dita kembali berpose seorang diri dengan background serba putih yang semakin menambah kesan anggun pada fotonya.

Bersamaan dengan itu, Dita membocorkan kisah pertemuannya dengan sang suami. Dita menceritakan jika ia dan Rino bertemu pada bulan Agustus di sebuah latihan golf. Siapa sangka jika kini kedunya pun memutuskan untuk mengarungi bahtera rumah tangga bersama-sama.


August 24, 2021 the first time i met you at golf course and now we gonna sail this world together,” ungkap Dita Fakhrana.

Unggahan perdananya usai menikah lagi sontak diserbu dengan banyak ucapan selamat dari rekan selebriti lain. Mereka turut merasa bahagia dan mendoakan langgeng pernikahan Dita kali ini.

Reaksi yang sama berhamburan dari banyak netizen. Tak sedikit yang terkejut lantaran belum mengetahui kabar perceraian Dita, sementara sebagian lain fokus meninggalkan komentar bahagia berupa ucapan selamat untuk perjalanan baru di hidupnya.

Haappy wedding ya neng semoga menjadi keluarga yg selalu diberikan kebahagian sampai kakek dan nenek dan cepat diberi baby. Aminn,” ucap akun @okta*****. “Congrats Dita, Tuhan berkati selalu yaa,” sambung @olaa****. “Congrats mba dita!!,” imbuh akun @pyren***.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait