Aksen Inggris Felix Stray Kids Bikin Menggila Kala Pamer Mudik Bareng Bang Chan
Star News Daily
Selebriti

Felix Stray Kids sukses membuat heboh dan bahagia penggemar kala menunjukkan bahwa ia serta Bang Chan akhirnya pulang kampung ke Australia setelah 3 tahun lamanya.

WowKeren - Senin, 29 Agustus, Felix dan Bang Chan Stray Kids sukses membuat penggemar bahagia. Keduanya menunjukkan bahwa telah pulang ke Australia setelah 3 tahun lamanya sibuk di Korea Selatan.

Kebahagiaan Felix dan Bang Chan selama di Australia pun membuat penggemar ikut terharu. Felix bahkan langsung membuat video TikTok menunjukkan vlog singkat selama menikmati hari libur di kampung halamannya.

Felix juga memberikan kejutan melakukan siaran langsung melalui akun TikTok resmi Stray Kids. Ia tampak sangat bahagia dan bahkan tak ragu menunjukkan wajah tanpa make up. Visual Felix terlihat justru semakin menawan dengan freckles di wajahnya.

Hal yang mengejutkan, Felix kemudian memamerkan bahwa ia juga nongkrong bersama dengan Bang Chan di Australia. Penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka hal tersebut akan terjadi mengingat keduanya menghabiskan waktu dengan keluarga setelah sekian lama.


"Orang-orang berpikir menyenangkan bisa kembali ke Australia sendirian, tapi sebenarnya tidak. Aku merasa selalu ada orang yang membutuhkan teman jadi bagaimana menurutmu, Chan?" ucap Felix dengan Bahasa Inggris kemudian mengarahkan kamera ke Bang Chan. Setelahnya, Felix juga memanggil nama Inggris Bang Chan, Chris.

Momen Felix dan Bang Chan di negara mereka ini tentu membuat penggemar gemas. Namun, ada pula yang mengaku salah fokus dengan aksen Australia Felix yang sangat kental. Tidak sedikit yang menyebutkan bahwa mendengarkan Felix berbicara Bahasa Inggris bisa dijadikan bahan belajar memahami aksen Australia atau British.

"Sumpah ya Felix kalo uda ngomong english with his sexy Aussie accent aksksksksk luar biasa jatuu cinta aku tuhhhhh," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Aku selalu suka denger felix ngomong krn aussie accent dia tuh kental bgt jadi kek bisa buat belajar jugaa wkwk," kata lainnya. "DEEP VOICE LEE FELIX X AKSENNYA !!" ujar lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait