Bryan Domani Beri Penjelasan Usai Fotonya Bareng Lucinta Luna Bikin Salah Paham
Instagram/bryandomani_bd_
Selebriti

Lucinta Luna membagikan foto kebersamaan dengan Bryan Domani belum lama ini. Namun, foto itu langsung membuat banyak netizen salah paham terhadap Bryan Domani.

WowKeren - Postingan Lucinta Luna belum lama ini di media sosial sukses membuat netizen heboh. Bukan tanpa sebab, Lucinta Luna membagikan foto kebersamaan dengan rekan-rekan selebriti. Ada Verrell Bramasta, Bryan Domani dan Daffa Wardhana.

Melalui akun Instagram pribadi, Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ia hadir dalam acara open house rumah baru Verrell Bramasta. Acara tersebut digelar pada Sabtu (27/8) lalu.

Dari sejumlah foto yang dibagikan, ada momen saat Lucinta Luna memeluk erat Bryan Domani. Tak hanya Bryan Domani, Lucinta Luna juga terlihat memeluk mesra Daffa Wardhana.

Bryan Domani Beri Penjelasan Usai Fotonya Bareng Lucinta Luna Bikin Salah Paham

Instagram

Foto kebersamaan Lucinta Luna dan Bryan Domani itu langsung mendapat banyak sorotan dari netizen. Ada yang merasa janggal dengan pakaian bagian bawah Bryan Domani. Menurut netizen, ada yang menonjol dari balik sarung yang dipakai Bryan Domani.


Tak ingin netizen salah paham, Bryan Domani lantas memberikan klarifikasi. Lewat Instagram story, Bryan Domani menunjukkan bahwa di balik sarungnya ada kantung di bagian depan untuk menyimpan handphone. Posisi handphone itu yang menyebabkan tonjolan dalam sarung.

Bryan Domani Beri Penjelasan Usai Fotonya Bareng Lucinta Luna Bikin Salah Paham

Instagram

"Biar gak salah paham guys," tulis Bryan Domani dalam keterangan videonya sambil menunjukkan fakta di balik sarungnya.

Sebelumnya, postingan Lucinta Luna bersama rekan-rekan artis mendapat banyak komentar dari netizen. Mereka banyak menyoroti foto Bryan Domani.

"Sebenernya ga pengen liat sih, tp mata tadi terarah kstu," komentar salah satu netter. "Bryan wkakkakak," kata netter lain. "Komentarnya kenapa pada salfok sih," ucap netter lain. "Slide ke dua ada yg menonjol tapi bukn bakat,,wkwk," ujar netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru