Dapat 'Telepon Mabuk', Wooyoung 2PM Terima Pernyataan Cinta dari Idol Pria Ini
Instagram/real_2pmstagram
Selebriti

Kisah masa lalu saat Wooyoung 2PM mengungkap cerita tak terduga soal salah satu idol pria juniornya ini tampaknya menarik untuk diungkap. Bahkan Wooyoung juga mendapat 'pernyataan cinta'.

WowKeren - Wooyoung 2PM ternyata pernah jadi korban 'panggilan mabuk' seorang idol pria juniornya. Bahkan, Wooyoung malah mendapat pernyataan cinta dari idol K-Pop junior itu, yang tak lain adalah Young K DAY6.

Hal itu terungkap pada salah satu konser DAY6 di masa lalu, saat Wooyeong ikut hadir. Pada konser Everyday6 DAY6, tahun 2017 lalu, Wooyoung 2PM muncul dan bahkan naik ke panggung bersama band JYP Entertainment itu.

Wooyoung benar-benar mengekspos Young K yang merupakan rekan selabelnya malam itu. Dia memberi tahu penonton tentang bagaimana Young K meneleponnya saat mabuk. Wooyoung mengingat kembali percakapan mereka. Menurutnya, Young K mengaku mencintainya.

"'Hyung, aku selalu menunggumu. Hyung, aku menyukaimu'. 'Baiklah, aku juga menyukaimu'. 'Hyung, tapi kenapa kamu tidak menghubungiku?' 'Baiklah, aku akan menghubungimu'," bunyi percakan telepon mabuk keduanya yang diungkap Wooyoung.

Wooyoung mengungkapkan bahwa Young K terus-menerus melontarkan kata “F” saat berbicara dengannya di telepon. Jadi, dia harus memeriksa ulang bahwa tidak ada anak kecil di antara penonton!

"'Hyung, sial, hyung, sial.' Dia terus berkata, 'f**king'. Tidak ada anak kecil di sini, kan?" tanya Wooyoung.


Wooyoung pun akhirnya meminta maaf kepada Young K karena juniornya itu terus-menerus mengatakan kepadanya bagaimana dia tidak pernah menghubunginya. Wooyoung mencoba untuk menutup telepon setelah itu.

"'Oke, aku juga menyukaimu, dan aku akan menghubungimu nanti. Hyung minta maaf.' Jadi. sekarang sepertinya aku melakukan sesuatu yang salah," ungkap Wooyoung.

Namun Young K ternyata masih terus berusaha berbicara hingga Wooyoung mencoba meyakinkan juniornya itu bahwa mereka akan benar-benar bertemu. Akhirnya, Wooyoung bisa menutup telepon. Namun, Young K meneleponnya lagi, meskipun itu jam 7 pagi.

"Lalu aku menutup telepon. Ini jam 7 pagi. (Ini telepon dari) Younghyun-ie. Apa ini? Saya mengambilnya, dan itu hal yang sama," beber Wooyoung.

Kejadian yang sama pun kembali terulang, di mana Young K kembali mengungkapkan rasa cinta mendalamnya pada Wooyeong dan menginginkan pertemuan mereka. Hingga akhirnya pada panggilan terakhir Wooyoung memutuskan untuk mengabaikannya.

Sementara Young K tampak sangat malu saat Wooyoung menceritakan kisah itu. Namun, Young K juga tersentuh karena Wooyoung datang untuk melihat DAY6.

"Dia datang ke konser kami! Aku sama sekali tidak malu," pungkas Young K.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait