Disorot Lagi, Billy Syahputra Ungkap Mantan yang Bikin Susah Move On Hingga Paling Sulit Diluluhkan
Instagram/bilsky16
Selebriti

Disebut-sebut punya banyak mantan, Billy Syahputra blak-blakan sebut dua nama wanita cantik ini sebagai mantan yang paling susah bikin move on hingga yang paling sulit untuk diluluhkan.

WowKeren - Billy Syahputra merupakan presenter dan komedian yang cukup ternama di dunia entertainmnet Indonesia. Billy memiliki banyak program televisi bahkan sinetron yang membuat namanya pun semakin melejit. Namun selain soal karier, sosok dan nama Billy justru seolah lebih sering jadi perbincangan perihal kehidupan asmaranya.

Bukan tanpa alasan, Billy dikenal sebagai salah satu artis yang dekat dengan banyak wanita cantik. Ia bahkan disebut-sebut memiliki banyak mantan kekasih. Namun dari sekian banyak nama tersebut, Billy pernah menyebutkan mantan yang paling membuatnya susah move on.

Pengakuan adik mendiang Olga Syahputra di salah satu program acara televisi ini rupanya kembali disorot. Billy kala itu pernah blak-blakan menyebutkan nama salah satu mantannya yang membuat susah move on.

“Siapa di antara wanita ini yang paling lu susah lupain, lu susah move on?" tanya Ruben Onsu, seperti dilansir melalui intipseleb, Jumat (16/9).

Mulanya Billy sempat ngeles. Ia mengaku jika sudah move on dari semua mantannya. Namun pada akhirnya ia menyebutkan satu nama mantan kekasih yang paling susah membuatnya move on.


“Udah semuanya gue lupain, karena waktu dulu..seorang udah gue lupain semua, gue kalo abis putus kalo masih kepikiran pasti kepikiranlah," jawab Billy Syahputra.

Namun ia kemudian mengungkapkan nama Hilda Vitria. “Ya udah, Hilda deh,” celetuknya.

Selain ditanya soal mantan yang paling bikin susah move on, Billy juga disinggung tentang mantannya yang lain. Ia diminta menyebutkan sosok mantan yang paling susah diluluhkannya saat masa-masa awal pendekatan. “Kalo dari semua wanita yang ada di sini, mana wanita yang paling lu susah luluhkan hatinya waktu pertama kali, yang mana Bil?” tanya Ruben lagi.

Billy rupanya kembali blak-blakan. Namun bukan orang yang sama, Billy menyebutkan nama mantan kekasihnya yang lain. Ia menyebut jika Susan Sameh merupakan sosok wanita yang sempat sangat sulit ia luluhkan kala itu.

“Hampir semuanya susah sih, Susan Sameh. Soalnya waktu dulu gue jarang tidur malem, sampe pas deketin dia harus tidur malem, berusaha kalau dia syuting malem gue samperin, gue jemput dan gue temenin nongkrong, ya gitulah,” tandas Billy bercerita.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait