BoA, Eunhyuk SuJu & Wooyoung 2PM Jadi Juri 'Street Man Fighter' Tuai Perdebatan
Mnet
Selebriti

Pada 22 Juli, Mnet secara resmi mengkonfirmasi bahwa BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM akan muncul sebagai juri pada program dance 'Street Man Fighter'.

WowKeren - "Street Man Fighter" telah mengumumkan tiga juri yang akan memberikan penilaian untuk para dancer. Sama seperti pada "Street Woman Fighter", tiga juri program Mnet itu rupanya juga dari kalangan idol.

Pada 22 Juli, Mnet secara resmi mengkonfirmasi bahwa BoA, Eunhyuk Super Junior, dan Wooyoung 2PM akan muncul sebagai juri pada "Street Man Fighter". Program itu akan tayang mulai 16 Agustus mendatang.

BoA sebelumnya pernah menjadi juri di "Street Woman Fighter" tahun lalu. Ia berkata, "Aku senang bisa bergabung dengan 'Street Man Fighter' sebagai juri setelah 'Street Woman Fighter'. Sama seperti tahun lalu, kuharap kalian akan memperhatikan penampilan dan cerita dari semua penari yang berpartisipasi kali ini."

Eunhyuk diharapkan akan memberikan pengalamannya sebagai penari yang mengarahkan pertunjukan konser. Ia berkata, "Meskipun aku senang bisa melihat para penari yang mewakili Korea Selatan menari bersama di satu tempat, aku juga merasakan banyak tekanan. Ada banyak penari yang luar biasa di negara kita, jadi tolong nantikan itu."


Terakhir adalah Wooyoung yang punya pengalaman bersaing dalam pertarungan tari jalanan. "Sebagai seseorang yang menyukai tarian, aku merasa terhormat telah cukup beruntung untuk menjadi bagian dari pertunjukan ini. Semua kontestan mencurahkan keringat dan kerja keras mereka ke dalam persiapan dan pemirsa akan tergerak oleh (usaha) mereka," ujar Wooyoung.

Pengumuman trio juri "Street Man Fighter" ini rupanya memicu perdebatan di kalangan netizen Korea Selatan. Ada yang mendukung tiga juri dari kalangan idol namun banyak juga yang merasa juri seharusnya dari dancer senior.

"Kamu tidak dapat menyangkal koneksi (jika mereka memilih penari) jadi ini masih lebih baik," tulis seorang netizen. "Aku merasa jika menempatkan penari, mereka akan terlibat dalam kontroversi memiliki teman di acara itu. Ini sebenarnya lebih baik," imbuh lainnya.

"Bisakah mereka menempatkan beberapa penari setidaknya?" tambah lainnya. "Hah??? Apa yang akan mereka nilai? Bukankah para peserta adalah guru mereka sendiri??" lanjut lainnya. "Eunhyuk dan Wooyoung sangat menghibur jadi bagus, jurinya sepertinya baik-baik saja," pungkas lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait