Mencuat Video Perjalanan Cinta Vanessa Angel-Bibi Bikin Nyesek, Oma Dewi Bilang Begini
Instagram/dewizuhriati
Selebriti

Sebuah akun gosip bagikan video bak rangkuman perjalanan cinta Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah hingga dikaruniai seorang anak, Oma Dewi bikin tambah nyesek netizen usai komentari begini.

WowKeren - Tak terasa delapan bulan sudah pasangan Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah telah pergi selama-lamanya meninggalkan keluarga, kerabat dan juga sahabat. Meski begitu, segala kenangan kedua mendiang bak masih terukir hangat bahkan di hati masyarakat Indonesia lainnya.

Hal ini terbukti dari banyaknya perhatian yang masih mengalir deras diberikan publik kepada keluarga yang ditinggalkan khususnya keluarga H. Faisal ayah mendiang Bibi Andriansyah. Terlebih saat ini mereka secara resmi memiliki hak wali dan hak asuh atas putra semata wayang almarhumah Vanessa dan almarhum Bibi, Gala Sky Andriansyah.

Di sisi lain, kenangan akan sosok Vanessa dan Bibi juga masih banyak menyita perhatian. Seperti baru-baru ini saat video Vanessa dan Bibi mencuat di salah satu akun gosip.

Video itu bak merangkum perjalanan cinta keduanya selama ini, dari momen bahagia pernikahan hingga pasang-surut dalam rumah tangga. Video berlanjut hingga kebahagiaan Vanessa dan Bibi yang semakin sempurna dengan kehadiran sang putra Gala Sky Andriansyah.


Video yang dipajang oleh akun @gosiplambe12 ini membuat warganet auto terenyuh. Termasuk ibunda mendiang Bibi, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi. Ia sampai “nimbrung” dan berkomentar perihal video nyesek putra dan menantunya ini.

Oma Dewi pun ikut memuji kuatnya cinta Vanessa dan Bibi hingga akhir hayat mereka. “Cinta mereka yg kuat mengalahkan semuanya sampai ajal menjemput mereka berdua,” kata Oma Dewi.

Mencuat Video Perjalanan Cinta Vanessa Angel-Bibi Bikin Nyesek, Oma Dewi Bilang Begini

Instagram/@gosiplambe12

Warganet auto dibuat semakin berderai air mata baik karena video kenangan Vanessa dan Bibi ini maupun komentar mendalam Oma Dewi. Respons pilu dan nyesek berdatangan. Tak lupa warganet menjadikan momen ini untuk kembali mendoakan mendiang Vanessa dan Bibi yang sudah kembali ke pangkuan Sang Pencipta.

@dewizuhriati Al-fatihah buat almarhumah vanes dan almarhum bibi. sehat terus keluarga pak haji Faisal dan pendukung nya. AMIIN,” doa akun @eny*****. “@dewizuhriati ya Allah oma saya nangis. lihat ini ,MasyaAllah husnul khotimah mereka,” ungkap nanta*****. “Kalau liat Vidio mereka sampai saat ini air mata tidak bisa dibendung lagi. #alfatihah,” ujar akun @sumi*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait