Park Bo Gum Teriak Heboh ke Kwon Nara di 'Youth MT', Alasannya Gegara Ini
TV

Dalam episode terbaru 'Youth MT' yang tayang pada 30 September, Park Bo Gum mendadak heboh meneriaki Kwon Nara saat menerima hukuman diguyur bom air terus menerus.

WowKeren - Keseruan para pemeran acara variety show spesial "Youth MT" TVING (atau juga "Young Actors Retret") terus berlanjut di episode-episode terbarunya. Salah satu adegan yang menarik untuk diantisipasi adalah ketika para pemeran "Youth MT" melakukan tantangan "Dangerous Invitation".

Namun, dalam segmen tersebut Park Bo Gum menunjukkan kepribadian lain yang jarang ia munculkan di depan publik. Bagaimana tidak, Park Bo Gum meneriaki Kwon Nara selama permainan berlangsung.

Para pemeran mendapat kesempatan untuk memunculkan kembali segmen hiburan legendaris dari "Dangerous Invitation". Segmen populer ini berasal dari "Super TV Sunday is Fun – MC Crash" KBS2 yang ditayangkan dari tahun 2002 hingga 2003.

Pada babak pertama pada episode yang dirilis 30 September di acara "Youth MT", tampak empat aktor duduk di kursi terbang yakni Park Bo Gum, Ji Chang Wook, Hwang In Yeop dan Kwak Dong Yeon. Sedangkan Kwon Nara menjadi aktris yang menjadi penentu adanya "hukuman" yang akan diterima empat aktor tersebut.

Berdasarkan aturan mainnya, setiap kali seorang aktris melakukan tindakan atau mengucapkan kata tertentu, para aktor yang duduk di kursi akan dihukum dengan bom air atau mendapatkan hukuman kursi terbang. Hanya penonton yang tahu tindakan dan kata-kata apa yang harus diwaspadai.

Saat para aktor menerima hukuman, sangat menyenangkan melihat reaksi para pemeran yang terus menerus terkena bom air tanpa tahu harus berbuat apa. Apalagi, hukuman tersebut dimunculkan karena setiap tindakan dan gerakan yang dibuat Kwon Nara.


Photo-INFO

Sumber: KBIZoom

Termasuk Park Bo Gum yang cukup sering menerima hukuman kursi terbang dan bom air secara bergantian karena tindakan Kwon Nara. Saat Kwon Nara menata ulang rambutnya, sebuah bom air besar langsung jatuh di kepala Park Bo Gum. Karena terkejut, Park Bo Gum pun menyadari apa yang memicu hukuman bom airnya. Dengan spontan, Park Bo Gum pun meneriaki Kwon Nara.

"Dia (Kwon Nara) menyentuh rambutnya. Kamu menyentuh rambutmu. Rambut, rambut," kata Park Bo Gum berulang kali menjelaskan itu kepada Kwon Nara. Park Bo Gum pun meminta Kwon Nara untuk tidak menyentuh rambutnya agar terbebas dari bom air lagi.

Namun, dengan kepanikannya itu justru memicu gelak tawa. Anggota pemeran lainnya tertawa terbahak-bahak mendengar teriakan keras Park Bo Gum karena perilakunya merupakan pemandangan langka.

Pasalnya, aktor satu ini selalu dipandang sebagai sosok yang penyabar dan ramah. Akan tetapi, ia membuat dirinya mengundang tawa karena aksi spontannya dalam berteriak.

Sementara itu, "Youth MT" menjadi tayangan menyegarkan yang mempertemukan para aktor dan aktris dari drama besutan sutradara Kim Sung Yoon. Para pemeran yang berpartisipasi di "Youth MT" sendiri di antaranya dari drama "Itaewon Class", "The Sound of Magic" dan "Love In The Moonlight".

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait