Nam Ji Hyun Ungkap Adegan Favorit di 'Little Women', Ada Yang Dilamar Kang Hoon
Instagram/tvn_drama
TV
Heboh Series Little Women

'Little Women' kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini membuat penasaran usai karakter jahat Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) diperlihatkan meninggal bunuh diri.

WowKeren - Nam Ji Hyun kini masih menyapa penonton lewat "Little Women". Dalam drama populer tvN itu, sang aktris cantik memerankan karakter Oh In Kyung, reporter berita bersemangat yang terjun ke medan berbahaya untuk memecahkan kasus yang didalaminya.

Dalam wawancara belum lama ini, Nam Ji Hyun mengungkap beberapa adegan favoritnya dalam "Little Women". Yang pertama adalah kolaborasinya dengan sang kakak, Oh In Joo (Kim Go Eun) atas kematian Oh Hye Seok (Kim Mi Sook).

Adegan itu ada pada episode ketujuh ketika Oh In Kyung menyadari bahwa kematian Oh Hye Seok ada terkait dengan anggrek biru. Reporter cantik itu mengungkapkan keinginannya untuk mengungkap rahasia kesuburan dan anggrek biru melalui artikelnya.

"Ketiga saudari, yang telah berulang kali berselisih, mulai bersatu dengan satu pikiran. Dia (Oh In Kyung) sangat senang memikirkan saudara perempuannya akan bekerja sama untuk menyelesaikan kasus ini," tutur Nam Ji Hyun.


Nam Ji Hyun Ungkap Adegan Favorit di \'Little Women\', Ada Yang Dilamar Kang Hoon

Source: Naver

Adegan lain yang menjadi favorit Nam Ji Hyun ada pada episode kesembilan ketika Oh In Kyung kehilangan orang yang diandalkannya. Wanita itu akhirnya tahu bahwa kepala kantor berita OBN, Jo Wan Gyu (Jo Seung Yeon) selama ini membuat pekerjaannya berat.

Oh In Kyung sungguh syok dengan pengkhianatan besar yang dilakukan kepala kantor berita yang selama ini dipercayainya. Ia kembali diliputi kebingungan ketika Jong Ho (Kang Hoon) mendadak melamarnya dan mengajaknya ke luar negeri saja.

"Kupikir ini penting karena itu adalah bagian yang mengungkapkan realitas Jo Wan Gyu, yang paling dihormati Oh In Kyung, dan hubungannya dengan Jong Ho. Berdasarkan adegan ini, tampaknya menjadi adegan di mana perubahan lain terjadi untuk Oh In Kyung," ujar Nam Ji Hyun.

Sementara itu, "Little Women" kini tinggal menyisakan dua episode pamungkas. Drama ini membuat penasaran usai karakter jahat Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) diperlihatkan meninggal bunuh diri dan Oh In Joo dipenjara. Jangan sampai ketinggalan menonton 2 episode terakhir ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait