Uhm Ki Joon Meninggal & Kim Go Eun Dipenjara, Rating 'Little Women' Pecah Rekor
tvN
TV
Heboh Series Little Women

Cuplikan episode terbaru 'Little Women' memperlihatkan Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yang membongkar kejahatan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) sebagai seorang pembunuh berdarah dingin.

WowKeren - "Little Women" menayangkan episode ke-10 pada Minggu (2/10). Dalam episode terbarunya, drama tvN yang dibintangi Kim Go Eun cs itu kembali menampilkan plot twist yang mengejutkan.

Cuplikan episode terbaru "Little Women" memperlihatkan Oh In Kyung (Nam Ji Hyun) yang membongkar kejahatan Park Jae Sang (Uhm Ki Joon) sebagai seorang pembunuh berdarah dingin yang telah menghabisi Won Sang Woo (Lee Min Woo).

Namun masyarakat rupanya masih tetap mendukungnya. Dalam polling sementara, Park Jae Sang masih mendapat suara terbanyak untuk kandidat presiden. Yang mengejutkan di akhir drama, Park Jae Sang ditampilkan bunuh diri dengan lompat dari gedung.

Kematian suaminya membuat Won Sang Ah (Uhm Ji Won) menyatakan perang melawan Oh In Joo (Kim Go Eun). Secara mengejutkan pula, kakak dari dua bersaudara itu akhirnya dipenjara dengan alasan yang masih belum diketahui.


Uhm Ki Joon Meninggal & Kim Go Eun Dipenjara, Rating \'Little Women\' Pecah Rekor

Source: Naver

Berbagai plot twist yang ditampilkan dalam "Little Women" ini membuat rating drama tersebut mencetak rekor rating tertinggi dari episode pekan lalu. Menurut Nielsen Korea, yang juga dibintangi Wi Ha Joon itu meraih rating nasional 9,7 persen dan menembus titik tertinggi 11,2 persen.

Sedangkan untuk metropolitan area, "Little Women" meraih angka lebih tinggi lagi yakni 11,3 persen dan menembus titik tertinggi 12,9 persen. Drama yang juga dibintangi oleh Park Ji Hu cs ini mengambil tempat pertama dalam slot waktunya di semua saluran kabel.

Di sisi lain, kematian mendadak Park Jae Sang di "Little Woman" ini membuat penggemar drama Indonesia ikut heboh. "Terus yg dituduh bunuh bpjs itu injoo kalo gak inkyung kah? Soalnya liat di ytb tvn injoo kaya pake baju tahanan," tulis seorang fans.

"Dia emang harus meninggal karena kalo dia ga meninggal bisa jadi si sekte pecinta anggrek itu bakal terancam. sekte setan emang.," sambung yang lain. "Serius anjir gua kira sumber iblisnya bpjs taunya istrinya gelo. gue sempet mikir istrinya normal terus disiksa bpjs. nyesel gue sempet kasian sama dia.," pungkas fans lainnya.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait