Cantik-Berkelas, Penampilan Raline Shah Rayakan Hari Batik Nasional Bikin Silau
Instagram/ralineshah
Selebriti

Raline Shah ikut merayakan Hari Batik Nasional yang jatuh pada hari Minggu (2/10) kemarin. Bak putri keraton, begini penampilan memukau Raline dalam balutan kebaya berwarna nude.

WowKeren - Hari Batik Nasional jatuh pada tanggal 2 Oktober, Minggu kemarin. Sejumlah artis Tanah Air pun ikut merayakan dengan pamerkan penampilan menggunakan busana batik.

Salah satunya artis cantik Raline Shah yang juga tak pernah ketinggalan ikut merayakan hari-hari nasional. Tampak dari akun Instagram miliknya, Raline membagikan tiga foto kala dirinya mengenakan kebaya berwarna cokelat muda. Kebaya cantik yang dilengkapi dengan selendang itu membuat penampilan Raline Shah bak puteri keraton.

Paras cantik Raline dengan tampilan makeup flawless sangat cocok dengan busana yang dikenakan. Begitu pula dengan tatanan rambut dan aksesori anting emas yang semakin membuat penampilannya tampak sempurna.

Dalam keterangan yang ditulisnya, Raline Shah mengaku bangga dengan warisan budaya bangsa. Ia lantas mengajak para followers-nya untuk mencintai budaya dan tradisi di dalamnya.


Cantik-Berkelas, Penampilan Raline Shah Rayakan Hari Batik Nasional Bikin Silau

Instagram

"#Batik adalah kekayaan budaya bangsa asli Indonesia. Setiap motifnya menghadirkan makna akan keindahan serta keberagaman nusantara, sejarah dan nilai-nilai tradisi yang berharga. Selembar karya besar yang dihasilkan dari ketekunan, ketilitian dan kesabaran. Mari kita pelihara agar tetap mempesona hingga akhir masa," tulis Raline Shah, Minggu (2/10).

"Selamat Hari Batik Nasional, cintailah budaya dan tradisi Indonesia. Jangan lupa pakai batikmu hari ini❤️😚," sambungnya.

Unggahan Raline Shah itu pun langsung menuai banyak pujian dari warganet dan sederet rekan artis. Perempuan yang hampir menginjak usia kepala empat ini pun disebut sebagai definisi jomblo berkelas sesungguhnya.

"Sang Dewi," kata Aming. "Cantik sekaliiiiii❤️," ucap Happy Salma. "Menolak tuaaa," sahut netter lain. "Ya ini yg namanya jomblo berkelas, cantik, elegan. Semuanya diembat," seloroh lainnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru